Batal Kawin dengan Pramugari, Komedian Ini Digosipkan Akan Nikah Lagi Setelah Lebaran: Enggak Usah Nunggu Lebaran...

Rabu, 13 Mei 2020 | 16:00
Kolase: Instagram/@fanny_kurniawaty via Tribun Timur dan @ferdinan_sule

Sule dan Seorang Pramugari, Fanny Kurniawaty

Suar.ID - Kematian mantan istri Sule, Lina Jubaedah awal tahun ini menggegerkan publik.Kepergiannya yang mendadak membuat banyak pertanyaan bagi masyarakat khususnya keluarga.Hal-hal janggal menganai kematian ibunda Rizky Febian itu mengarah pada Teddy, suami barunya.

Baca Juga: Diteriaki Maling Motor, Pria yang sedang Belanja di Minimarket Ini Tewas Diamuk Massa, Begini KronologinyaDiketahui dua tahun sebelum kepergiannya, Lina menggugat cerai sang komedian.Gugatan cerai mendadak tersebut disebut-sebut karena adanya pihak ketiga di antara pernikahan keduanya.

Pihak ketiga itu tak lain dan tak bukan adalah Teddy.Kini, usai 2 tahun sandang status duda, komedian Sule memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan.Yang terbaru, ayah empat anak ini dikabarkan akan segera menikah dengan seorang pramugari.

Baca Juga: Viral Aksi Perang Blokir Jalan antara 2 Desa di Sumberpucung, Ternyata Bermula dari Hal IniNamun rencana pernikahan tersebut tiba-tiba gagal.Tak ingin memperkeruh gosip tersebut, Sule pun angkat bicara soal asmaranya.Seperti yang dilansir dari Tribun Style, beberapa waktu yang lalu, berhembus kabar lagi bahwa Sule akan melangsungkan lamaran setelah lebaran Idul Fitri tahun ini.Sembari sedikit berkelakar Sule membenarkan kabar tersebut.Namun bukan melamar perempuan. Komedian yang terkenal dengan jargo 'prikitiw' itu mengaku akan melamar pekerjaan.

"Iya ngelamar, tapi Itu ngelamar kerja," kata Sule saat live Instagram bersama Eminews.id beberapa waktu lalu."Untuk saat ini, itu biarkan saya yang tahu bersama Tuhan yang maha kuasa. Biarkan saja enjoy sama anak-anak, belum kepikiran lamar-lamar lah," jelasnya.

Baca Juga: Dijebloskan ke Penjara atau Jalani Rehabilitasi, Nasib Bocah Indigo Roy Kiyoshi akan Ditentukan Hari Ini, Kuasa Hukum: Dia Insomnia, makanya Konsumsi PsikotropikaDikatakan Sule, saat ini dirinya pasrah dengan kondisinya saat ini.Sempat diisukan dekat dengan seorang pramugari Sule menuturkan itu hanya dekat sebatas teman saja."Yaa kan deket mah sama siapa aja, kita collab YouTube, collab yang lain. Yaa siapa tahu ada satu yang nyantol, kita pasrahin aja. Kita berteman dulu tapi untuk ke arah sana belum tahu," tutur Sule.

"Kan kita manusia kadang merencanakan eh gak jadi tapi ternyata pas nggak direncanakan eh jadi nggak usah nunggu lebaran," bebernya.Pasca bercerai dengan Lina Jubaedah, komedian Sule kerap diisukan dekat dengan beberapa perempuan dan akan segera menikah lagi.Namun, hingga kini ayah dari Rizky Febian itu masih memilih untuk sendiri dan fokus mengurus anak-anaknya. (Nadia Fairuz Ikbar/Nova.ID)

Baca Juga: Viral Wanita Sebar Uang di Jalan-jalan Yogyakarta: Saya Melakukan Aksi karena Terinspirasi Pak JokowiArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Batal Persunting Pramugari, Sule Dikabarkan Segera Nikah Lagi Setelah Lebaran, Ayah Rizky Febian Buka Suara Perihal Urusan Asmaranya: Biar Saya dan Tuhan yang Tahu!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya