Tepat di Hari Ibu, BCL Dapat Kado Lukisan Spesial dari Noah Sinclair, Istri Mendiang Ashraf Sinclair Pun Sisipkan Pesan Menyentuh Mengenai Sosok Ibu: Ini Adalah Pengingat Kamu...

Senin, 11 Mei 2020 | 21:00
Instagram @bclsinclair

Tepat di Hari Ibu, BCL Dapat Kado Lukisan Spesial dari Noah Sinclair, Istri Mendiang Ashraf Sinclair Pun Sisipkan Pesan Menyentuh Mengenai Sosok Ibu: Ini Adalah Pengingat Kamu...

Suar.ID -Belum lama ini Bunga Citra Lestari atau biasa dikenal BCL ini kembali mengunggah sebuah foto tak biasa di media sosial miliknya.

Ia mengunggah sebuah lukisan yang dibuat oleh anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

Tak cuma memperlihatkan lukisan yang indah milik sang anak, wanita berusia 37 tahun ini juga menyisipkan pesan kutipan mengenai sosok ibu.

Hal itu diketahui dari Instagram Story @bclsinclair, yang diunggah pada Minggu (10/5/2020).

Instastory/@bclsinclair
Instastory/@bclsinclair

Lukisan Noah Sinclair untuk BCL

Baca Juga: Rafathar Kesakitan Ada Benjolah Aneh di Mulutnya, Takut Hal Ini Terjadi pada Anaknya, Nagita Slavina Kesal Raffi Ahmad Kelewat Santai

Dalam postingan di atas, tampak hasil lukisan tersebut bergambar buah stroberi yang cukup besar.

Di bagian bawah lukisan juga terlihat tertulis kata 'Mommy' dan ada juga tulisan 'Noah Sinclair (5/20)' di bagian bawah sebelah kanan.

Seperti yang diketahui, hasil karya Noah itu sebagai kado spesial bagi BCL.

Baca Juga: Unggah Foto Keluarganya, Al Ghazali Malah jadi Bulan-bulanan Netizen dan Bilang Mulan Jameela Begini

Karena tepat pada Minggu (10/5/2020) kemarin, seluruh dunia tengah memperingati International Mother's Day atau Hari Ibu Sedunia.

Mendapat hadiah dari Noah, BCL pun tak lupa memberikan emoji cinta sebagai tanda terima kasih dan sayangnya.

Masih dalam suasana memperingati Hari Ibu, BCL pun juga mengunggah sebuah pesan menyentuh tentang sosok ibu di postingan selanjutnya.

Instastory/@bclsinclair
Instastory/@bclsinclair

BCL sisipkan pesan kutipan mengenai sosok ibu

Baca Juga: Miliki Kuku Sangat Panjang Tapi Malah Bisa Bikin Dirinya Kaya Raya, Wanita Ini Ngaku Kesulitan Lakukan Hal Ini

Unggahan kali ini, seakan juga mengingatkan dirinya sendiri untuk kembali bangkit dan tegar dalam menghadapi semuanya usai kepergian sang suami tercintanya.

BCL memposting sebuah pesan kutipan dalam bahasa Inggris dan tak lupa juga mengucapkan selamat Hari Ibu kepada publik.

Baca Juga: Tak Terima Ditinggal Nikah Pacarnya, Wanita Ini Datangi Pesta Perkawinan Hingga Lakukan Hal yang Bikin Sang Mantan Malu Banget

"Dear mom who needs to be reminded that she matters, this is your reminder. (Ibu tersayang yang perlu diingatkan bahwa dirinya penting, ini adalah pengingat kamu)

Now, go back to all you are doing, your cleaning, working, driving, nose wiping, cooking, clothes folding, everyday things and hold your head high. (Sekarang, kembalilah ke semua yang kamu lakukan, membersihkan, bekerja, mengemudi, menyeka hidung, memasak, melipat pakaian, hal-hal biasa dan angkat kepalamu tinggi-tinggi)

Motherhood matters more than having the perfect house, the perfect body, the perfect planning schedule, the perfect kids, the perfect anything. (Masalah keibuan lebih dari memiliki rumah yang sempurna, tubuh yang sempurna, jadwal perencanaan yang sempurna, anak-anak yang sempurna, apa pun yang sempurna)

You are a game changer. A life changer. You are their mother. (Kamu adalah pengubah permainan. pengubah kehidupan. Kamu adalah ibu mereka)

This is why you matter. (Inilah sebabnya mengapa kamu penting)

Happy Mother's Day (Selamat Hari Ibu)," tulis BCL dalam unggahan Instastory-nya.

Baca Juga: Bikin Heboh Wanita Sebar Uang di Jalan Hingga Picu Kerumunan di Tengah Pandemi, Ngaku Terinsipirasi dari Orang Ini

Hasil lukisan Noah juga diunggah oleh ibunda Ashraf, Khadijah A Rahman Sinclair di instagram pribadinya, @dida_sinclair.

Instagram/@dida_sinclair
Instagram/@dida_sinclair

Unggahan ibunda Ashraf

"#happymother'sday #NoahtoMommy," tulis Khadijah dalam unggahan Instagram-nya.

Melihat postingan dari ibu mertua BCL, tak sedikit warganet yang merespon berbagai macam, ada juga yang memuji lukisan Noah.

Baca Juga: Tak Punya Anak setelah 4 Tahun Menikah padahal Teratur Berhubungan Intim, Dokter Kaget saat Tahu Pasiennya Ternyata Masih Perawan! Kok Bisa?

@leen1507kerennn paintingnya Noah!, mommy suka stroberi ya?atau gambaran mommy manis kayak stroberi?

@dianmeridiantyMasyaallah lukisannya nice

@yulianasusieKeren bgt nak. happy mother's day umi dida n mommy bunga. sehat sehat ya noah sayang soleh ya nak

@isnawaty9932Subhanallah noahsinclair anak yg cukup serba bisa bangga punya anak cerdas sholeh. Sehat selalu buat keluarga besar @dida_sinclair @bclsinclair

Baca Juga: Ikuti Ajang Kontes Kecantikan, Wanita Ini Pamerkan Pertunjukkan Kimia di Atas Panggung yang Memukau!

(Heradhyta Amalia)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul "Lukisan Spesial Noah Sinclair Untuk Semangati Ibunda, BCL Sisipkan Pesan Menyentuh Tentang Sosok Ibu".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya