Follow Us

Miliki Kuku Sangat Panjang Tapi Malah Bisa Bikin Dirinya Kaya Raya, Wanita Ini Ngaku Kesulitan Lakukan Hal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 11 Mei 2020 | 14:30
Kuku kaki yang panjang hingga melengkung
Mirror

Kuku kaki yang panjang hingga melengkung

Suar.ID - Seorang wanita bernama Arinda Storm Weaver memiliki kuku kaki yang sangat panjang hingga melengkung.Namun hal itu justru membuatnya memiliki penghasilan melimpah.Adaun kuku kakinya tumbuh alami karena sangat jarang dipotong. Akibatnya, dia tidak bisa pakai sepatu tertutup dan tak sanggup berlari.

Baca Juga: Manga Kimetsu no Yaiba Chapter 205: Akankah di Dunia Modern Ada Iblis?Namun ketika banyak orang terhenyak dengan kuku yang sangat panjang ini, banyak pula orang yang mengaguminya bahkan membayarnya untuk dijadikan konten video.Wanita 58 tahun yang tinggal di Columbus, Ohio, ini mematok tarif 11,5 poundsterling (Rp 210.000) untuk setiap klip berdurasi 10 menit yang menampilkan kuku kakinya.

Diberitakan Mirror pada Jumat (8/5/2020), berkat penghasilan yang banyak dari kuku kakinya, Arinda langsung keluar dari pekerjaannya sebagai spesialis akuntansi.Ia juga mengunggah foto tangan dan kakinya di media sosial, dan di situlah ia mendapat wahyu kuku-kukunya bisa dikonversi menjadi pundi-pundi uang yang melimpah.Tahun 2006 ketika sedang memulihkan diri dari mastektomi (pengangkatan payudara) ganda, Arinda mengunggah beberapa foto kuku jarinya yang panjang ke MySpace. Awalnya ia hanya berniat pamer.

Baca Juga: Tilep Duit Rakyat Hingga Tahunan, Polisi Temukan Uang Bergepok-gepok di Lantai dan Tumpukan Emas di Rumah Koruptor ini!Kuku-kukunya lalu menuai banyak perhatian, lalu dia menyadari ada peluang bisnis besar terutama dari kuku kakinya.Saat diwawancarai Metro dia berkata, "Aku sengaja menumbuhkannya.""Aku tahu aku bisa menghasilkan uang dari kuku kaki panjang. Jadi, aku membiarkannya tumbuh."

Mirror mengabarkan, Arinda sekarang mengidentifikasi dirinya sebagai LNB (Long Nail Beauty).Akan tetapi meski kuku-kukunya bisa menghasilkan uang, ada juga kerugian yang dialami Arinda.Dia menjelaskan, "Tidak mungkin mengenakan sepatu tertutup dengan kuku kakiku.""Aku juga tidak bisa memakai sepatu berhak lagi. Itu membuatku berjalan lebih lambat, dan aku juga tidak bisa berlari."

Baca Juga: Hanya Bermodalkan Kulit Salah Anda Sudah BisaBuat Obat Rumahan Anti Diabetes, Begini Caranya...Artikel ini telah tayang di posbelitung.co dengan judul Gara-gara Miliki Kuku Sangat Panjang hingga Melengkung, Wanita Malah Ini Hasilkan Uang Melimpah

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest