Dikubur Hidup-hidup Oleh Anaknya Sendiri di Makam Kosong, Ibu Lumpuh ini Hanya Bisa Merintih Minta Tolong, Begini Kisahnya...

Senin, 11 Mei 2020 | 08:30
Asia Wire

Dikubur Hidup-hidup Oleh Anaknya Sendiri di Makam Kosong, Ibu Lumpuh ini Hanya Bisa Merintih Minta Tolong, Begini Kisahnya...

Suar.ID -Sembilan bulan seorang ibu rela mengandung anaknya.

Belum lagi merawat anaknya hingga dewasa.

Karena itulah jasa seorang ibu itu tak akan pernah bisa dibalas oleh seorang anak.

Namun bagaimana bila anak yang ia rawat sejak dalam kandungan itu justru tak berbakti malah durhaka pada dirinya?

Baca Juga: Modal Status Istri Anggota Senior Angkatan Udara, Wanita Ini Berhasil Tipu 16 Ribu Orang dan Gelapkan Dana Rp 4,5 Triliun

Bahkan dirinya dengan sengaja dikubur hidup-hidup oleh sang anak tersebut.

Hal itu yang dialami oleh seorang wanita lanjut usia ini yang harus menjalankan masa senjanya dengan pahit.

Dirinya dibawa paksa oleh sang anak ke tempat yang bisa saja menjadi tempat terakhirnya dan tak seorangpun tahu.

Baca Juga: Bermaksud Baik, Wanita Cantik Ini malah Jadi Korban Psikopat hingga Mendapatkan 17 Tusukan, Begini Kisah Kelamnya yang Ia Ceritakan kepada Rico Huang

Seorang wanita lumpuh di Tiongkok diselamatkan setelah dikubur hidup-hidup oleh anaknya di makam kosong selama tiga hari.

Polisi di Provinsi Shaanxi bergegas menyelamatkan ibu berusia 79 tahun itu setelah ditinggalkan tanpa makanan dan minuman oleh si anak.

Momen dramatis yang terekam kamera itu menunjukkan bagaimana petugas mengangkat si ibu, yang berlumur lumpur, setelah mereka menemukan lokasinya.

Polisi bergerak setelah menantu wanita lumpuh itu melapor pada Selasa pagi (5/5/2020), memberitahukan bahwa mertuanya menghilang.

Baca Juga: Terancam 5 Tahun Penjara Karena Kasus Narkoba , Mbak You Terawang Adanya Rahasia Besar yang Disembunyikan Roy Kiyoshi: Ada Hal yang Saya Lihat, Kurang Tepat Lah Tempatnya...

Dia mengatakan suaminya, yang hanya diketahui bermarga Ma, membawa ibu mertuanya pada Sabtu malam (2/5/2020).

Tapi, si ibu tidak juga kembali.

Dilansir Sky News Kamis (7/5/2020), awalnya Ma beralasan bahwa dia membawa ibunya ke seorang kerabat.

Asia Wire
Asia Wire

Wanita tua dikubur hidup-hidup.

Baca Juga: Kerap Bikin Konten Beri Bantuan ke Orang yang Membutuhkan, Begini Reaksi Baim Wong Saat Menduga Kena Tipu Pengemudi Ojol

Namun, istirnya itu tidak percaya.

Kepolisian Jingbian segera menggelar penyelidikan untuk menemukan lokasinya, dengan pelaku yang berusia 58 tahun dihadapkan ke penyelidik.

Polisi rilis resminya menerangkan, Ma akhirnya mengaku ibunya itu dikubur hidup-hidup di sebuah makam kosong di selatan Jingbian County.

Baca Juga: Nagita Slavina Marah karena Ada Karyawan Rans Entertainment yang Protes Saat Dapat THR dalam Bentuk Dolar

Ketika petugas sampai, mereka mendengar adanya tangisan minta tolong yang lirih, dan segera mengidentifikasinya sebelum mulai menggali.

Karena tidak mendapat makan dan minuman selama tiga hari, dia segera dilarikan ke rumah sakit di mana kondisinya saat ini terus dipantau.

Adapun si anak langsung ditangkap atas tuduhan merencanakan pembunuhan, dan saat ini berada dalam penahanan pihak berwajib.

Baca Juga: Dibully oleh Napi, Ferdian Paleka cuma Pakai Celana Dalam, Kena Bogem Mentah hingga Masuk ke Tempat Sampah!

(Ardi Priyatno Utomo)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ibu 79 Tahun di China Diselamatkan Setelah Dikubur Hidup-hidup oleh Anaknya".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya