Tak Kesampaian, Glenn Fredly Berencana Gandeng Didi Kempot Tampil di Konsernya: Konser Indah di Surga

Rabu, 06 Mei 2020 | 08:30
Kolase Instagram

Mutia Ayu ceritakan almarhum suaminya sempat berencana untuk menggandeng Didi Kempot tampil di konsernya

Suar.ID - Penyanyi legendaris campursari Didi Kempot mengembuskan napas terakhir pada Selasa (5/5/2020) kemarin.Tak terduga, kepergiannya itu hanya selisih kurang dari satu bulan usai wafatnya Glenn Fredly.Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly ternyata memiliki keinginan mengajak Didi Kempot untuk tampil di konser peringatan 25 tahun berkarier.

Baca Juga: Lawan Luhut Pandjaitan lewat Jalur Hukum, Terungkap Said Didu Lakukan Persiapan Khusus Ini untuk dapat Mengalahkan Sang Jenderal TNIHal ini diungkapkan oleh istri Glenn Fredly, Mutia Ayu.Mutia Ayu mengunggah sebuah karikatur di Instagram-nya.

Dalam karikatur itu, nampak Glenn Fredly dan Didi Kempot tampak saling tersenyum dan merangkul satu sama lain di atas awan."Bebe keren nggak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sama beliau. Dan saya bilang, 'wah keren banget, pasti ambyaar banget'," tulis Mutia Ayu dalam keterangan foto.Diketahui, Glenn Fredly memang akan menggelar konser peringatan 25 tahun berkarya.

Tangkap layar Instagram
Tangkap layar Instagram

Unggahan Instagram Mutia Ayu

Baca Juga: Tingkah tak Berakhlak Anaknya Dihujat Satu Indonesia dan kini telah Menjadi Buronan Polisi, Begini Ungkapan Hati Ibu Tiri Youtuber Ferdian Paleka: Mungkin bukan Maksud MerekaKonser tersebut rencananya akan digelar di beberapa kota di Indonesia Timur seperti Jayapura, Ambon, dan Sumba."Tuhan punya rencana lain yang mempertemukanmu di tempat lain. Bernyanyilah di Surga. Selamat jalan Mas @didikempot_official kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya," sambung Mutia Ayu.

Unggahan tersebut mendapatkan 56.745 like dan 910 komentar hingga berita ini dinaikan. Netizen setuju kedua kini sudah tenang dan menyanyi bersama di Surga."Iya aku jg bilang dirumau td skrg Glenn sama Mas Didi Kempot sudah nyanyi di Surga," tulis akun @graceferr***."Konser indah di surga," kata akun @vaniado***."RIP keduanya. Mereka sedang nyanyi di surga pasti ambyaaaar banget."

Baca Juga: Luar Biasa, Legenda Campursari Didi Kempot Rupanya Bisa Ciptakan Sebuah Lagu hanya dalam Waktu 1 Jam! Ternyata terdapat Kisah Pilu Dibaliknya

Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 di Rumah Sakit Kasih Ibu, Surakarta Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 07.25 WIB.Penyanyi dengan julukan Godfather of Broken Heart ini kemudian dikebumikan di TPU Jatisari, Ngawi, Jawa Timur berdekatan almarhum kakaknya, Mamiek Prakoso.Sedangkan Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020).Musisi berusia 44 tahun itu meninggal dunia karena mengidap penyakit meningitis.

Baca Juga: Inilah Tanda-tanda Amalan di Bulan Ramadan Diterima beserta Penjelasannya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Kompas.com, Instagram

Baca Lainnya