Puasa Sendirian Gara-gara Kekasihnya Mendekam di Penjara, Postingan Perdana di Awal Puasa Pacar Lucinta Luna Tuai Cibiran, Netizen: Kapan Tobat?

Rabu, 29 April 2020 | 13:30
Instagram/@a13ash

Lucinta Luna - Abash

Suar.ID - Ramadhan tahun ini memang dirasakan berbeda bagi sebagian besar orang yang merayakannya.Hal tersebut lantaran adanya wabah virus corona yang belum dapat dipastikan kapan akan berakhir.Hal serupa juga dirasakan sosok kekasih artis kontroversial satu ini.

Baca Juga: Meninggal Setelah Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona, Wali Kota Tanjung Pinang Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Tanpa Proses Upacara Apa punTak disangka, Ramadhan tahun ini Abash harus menjalani ibadah puasa tanpa kekasihnya, Lucinta Luna.Pasalnya, sang kekasih hati masih mendekam di penjara karena kasus kepemilikan narkoba.

Lewat media sosial, Abash tak lupa turut mengucapkan selamat ibadah puasa bagi penggemar dan pengikut Instagram-nya."Selamat menjalankan ibadah puasa," kata Abash.Ia juga nampak mem-posting potret diri yang cool abis dengan mengenakan outfit kaus polos warna biru dan berkacamata.

Baca Juga: Viral, tak Terima Kegiatan Tarawihnya Dilaporkan ke Anies Baswedan, Puluhan Remaja Pulogadung Mengamuk dan Rusak Rumah Sang Pelapor, Camat: Mereka MarahNamun, netizen justru menaruh perhatian pada sisi lain Abash yang dikabarkan seorang wanita tulen."Dan jangan lupa untuk tarawih pakai mukena ya. Jangan pakai sarung. Gusti Allah nggak bisa dibohongi,"."Jadi cewek feminin lagi aja dong,".

Bahkan, banyak orang berdoa agar Abash kembali ke kodratnya sebagai perempuan."Kapan tobat,"."@ashgreyz habis hari raya tobat ya,".

Instagram
Instagram

Unggahan Abash ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa tuai cibiran

Baca Juga: Ironis, Selama Ini Begitu Keras Tolak Lockdown di Daerahnya, Wanita Pemimpin Gerakan Anti-Lockdown Ini Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus CoronaMelansir Tribun Madura, kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna telah membuktikan bahwa dirinya adalah seorang transgender yang bernama lahir Muhammad Fatah.Pun dengan sang kekasih yang disebut-sebut sebagai Abash ternyata adalah seorang wanita yang bernama asli Dian Ayu Ashari.Abash dan Lucinta Luna adalah pasangan kontroversial yang mengundang perhatian di tahun 2019.

Keduanya sering kali membuat gempar jagat maya karena semua tingkah mereka di media sosial.Selain terkenal dengan kontroversi-kontroversi yang dibuat oleh Lucinta Luna, Abash kerap mendapat sorotan karena penampilannya.Akibat hubungannya dengan Lucinta Luna, identitas Abash dan masa lalunya pun terus dikulik.Namun, semenjak kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna, identitas keduanya pun akhirnya terbongkar di khalayak umum.

Baca Juga: Kejahatannya Terungkap di Bulan Suci Ramadan, Oknum Guru MTs di Cianjur Ini Ketahuan Hobi Mencabuli Siswanya Sendiri sambil Berdalih sedang Melakukan Hal-hal Bermanfaat Ini!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Instagram, Tribun Madura

Baca Lainnya