Faisal Haris Ngaku Berikan Mobil kepada Keempat Anaknya, Shafa Harris Malah Ungkapkan Sebaliknya dan Malah Berikan Sindiran Menohok ke Jennifer Dunn!

Senin, 17 Februari 2020 | 08:45
Kolase Instagram/ @jeje.dunn & @shafaharris

Faisal Haris Ngaku Berikan Mobil kepada Keempat Anaknya, Shafa Harris Malah Ungkapkan Sebaliknya dan Malah Berikan Sindiran Menohok ke Jennifer Dunn!

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan nama Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris?

Nama kedua sosok ini kerap sekali menjadi perbincangan publik.

Ini dikarenakan masalah hubungan serta harta gono-gini keduanya.

Kali ini untuk membuktikan kekayaannya, Faisal Harris suami Jennifer Dunn atau Jedun ini mengaku sudah menyiapkan mulai dari rumah, mobil mewah hingga tabungan untuk ke-4 anaknya.

Baca Juga: Sarita Diteror Utang Puluhan Miliar, Faisal Harris Akhirnya Buka Suara Terkait Harta Gono-gini Mantan Istri dan Jennifer Dunn: Jangan Khawatir

Dengan lantang, Faisal Harris lewat sang pengacara menyebut bahkan keempat anak Sarita Abdul Mukti ini masing-masing memiliki satu buah mobil dan sopir.Namun rupanya hal tersebut ditanggapi skeptis oleh sang anak, Shafa Harris.

"Saat mereka lahir pun, mereka sudah punya komplek rumah sendiri yang akan diolah saat mereka dewasa," ujar Firman Chandra, Pengacara Faisal Harris dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Selebrita Trans 7.

"Masing-masing mendapatkan apa yang diinginkan, termasuk mobil masing-masing sudah dapat. Shaqilla dapat Mercy, Shafa dapat Toyota, Tsabina juga Toyota, dan lengkap dengan sopirnya," tambahnya lagi.

Pun dengan mobil mewah untuk Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Dapat Teguran dari KPI karena Acaranya Dinilai Melanggar Norman Kesopanan, Hotman Paris Tunjukkan Program yang Dimaksud: Aduh Sopan Gini kok!

Diketahui, pasca bercerai dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti masih bisa memiliki deretan mobil mewah.

Sebut saja mobil mewah Mclarren, Jeep Rubicon warna merah, Honda HRV, dan mobil Marcedes Benz.

Ditambahkan sang pengacara, Faisal Harris pun akan menyanggupi biayai setiap permintaan liburan dari keempat anaknya.

"Jadwal liburan mereka pun sudah sangat terkejut bulan ini kemana, 3 bulan berikutnya ke mana. Siapa yang membiayai? bapaknya!"

Baca Juga: Lewat Penerawangan, Mbah Mijan Sebut Fenomena Burung Gagak di Wuhan sebagai 'Kunci' Terungkapnya Fakta Korban Virus Corona yang Disembunyikan

Kemudian, sang pengacara juga mengungkit kembali 6 aset yang dimiliki Sarita Abdul Mukti pasca cerai dari Faisal Harris.

Bahkan sang pengacara menegaskan bahwa Faisal Harris ini akan tetap bertanggung jawab atas pembayaran utang yang melilitnya.

"Jadi jangan khawatir kalau rumah itu tidak mau dijual pun, mas Harris akan tetap bertanggungjawab terhadap pemabayaran utang, pokoknya maupun bunganya," ujar Faisal Chandra

Selain bisa membagi-bagikan harta untuk mantan istri dan 4 anaknya, beberapa waktu lalu Faisal Harris terlihat royal kepada istri barunya, jennifer Dunn.

Baca Juga: Dulu Jadi Lawan Tangguh Jokowi dalam 2 Pemilu, Sosok Ini Kini Disebut sebagai Menteri dengan Kinerja Paling Bagus oleh Lembaga Survei

Di laman Instagram @jeje.dunnreal, Jennifer Dunn bahkan terlihat memamerkan liburan ke Bali hingga luar negeri bersama Faisal Harris.

instagram @jeje.dunnreal
instagram @jeje.dunnreal

Jennifer Dunn mencium pipi Faisal Harris

Akan tetapi, rupanya postingan di Instagram tersebut ternyata berkebalikan dengan kehidupan yang sebenarnya di dunia nyata.

Dipandang hidup makin mewah pasca menikah dnegan Jennifer Dunn atau Jedun, kondisi ekonomi Faisal Harris justru dikabarkan tengah morat-marit.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang ahli tarot kondang yaitu, Meike Rose.

Baca Juga: Nekat Lawan Putra Mantan Presiden, Sosok Ini Tak Gentar Selamatkan Uang Negara Senilai Rp 1,2 Triliun, Ini yang Dia Lakukan

Meike Rose ini terlihat mengocok kartu tarot yang ada di hadapannya.

Kartu pertama menunjukkan kartu Seven Coins, lebih lanjut Meike Rose menjelaskan apa makna dari kartu tersebut.

"Seven Coins ini sebenarnya keadaannya tidak terlalu stabil, kadang-kadang kan orang tidak tahu ya kehidupan mereka seperti apa, yang dilihat hanya luarnya aja," jelas Meike Rose.

Meike Rose bahkan menyinggung soal rumah tangga Faisal Harris dan Jennifer Dunn sedang dilanda krisis keuangan.

Baca Juga: Berbondong-bondong Berkunjung ke Indonesia, Turis-turis Asing Ini Ternyata Hanya Ingin Rasakan 'Wisata Seks Halal' di Puncak, Nikahi Janda Hanya untuk Sementara

"Seven Coins itu bener-bener kayak orang lagi ngumpulin kepingan uang, mengumpulkan uang.

"Mungkin mereka sendiri juga sedang ada masalah keuangan dan mereka sedang mengumpulkan uang bagaimana caranya membayar untuk melunasi dan sebagainya," beber Meike Rose.

"Seven ini tuh pelan-pelan, gak bisa langsung menukik," tegas ahli tarot.

Disebutkan bahwa krisis tersebut mencuat lantaran gaya hidup seteru Sarita Abdul Mukti yang terlampau mewah.

Baca Juga: Tak Kuasa Membendung Air Mata, Jenderal Andika Perkasa yang Berbadan Tegap Itu Akhirnya Menangis Juga saat Tahu Kondisi Anak Buahnya yang Menderita Penyakit Ganas Ini

"Banyak yang direm lah untuk saat ini, udah gitu kan ada pembagian harta gono gini, saya kan enggak tahu ya," tukas Meike Rose.

"Istilahnya yang tadinya mungkin dulu jor-joran diumbar (boros) sekarang udah enggak bisa," sambungnya.

Kemudian, Meike Rose mengambil kartu tarot berikutnya yang melambangkan soal tabiat Jeje yang membuat Faisal Harris nyaris bangkrut.

"The World, itu mungkin dari pihak Jennifer Dunn nya ya harus bisa mengerem, The World itu kan gaya hidup ya.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Akan Turun Ranjang dengan Mantan Adik Ipar, Artis Sekaligus Politisi Ini Disebut Lakukan Nikah Siri dalam Penjara

"Tadinya gaya hidupnya kan mewah atau gimana ya kan serba ada, sekarang dia harus tahu, harus banyak mengerem tidak seperti dulu," jelas ahli tarot kondang tersebut.

Tak hanya itu, Shafa Harris sang anak ketiga terang-terangan menyindir Jennifer Dunn lewat sebuah video terbaru di Tik Tok.

Tak hanya menyinggung soal hubungan perselingkuhan Faisal Harris dan Jedun, Shafa Harris juga angkat bicara mengenai kondisi finansial sang ayah.

Melalui video berdurasi kurang dari 60 detik itu, ia seolah membantah semua pernyataan pengacara Faisal Harris.

Baca Juga: Wanita yang Rebut Suaminya Kini Jadi Anggota DPR RI dengan Gaji Fantastis, Sosok Ini Ternyata Kini Sudah Hidup Bahagia dengan Seorang Bule Kaya Raya

Shafa Harris mengawali videonya dengan curhat soal perceraian ayah dan ibu.

"Ayahku bertemu dengan pe***** dan meninggalkan keluarganya," ungkap Shafa Harris.

TikTok/shafaharris
TikTok/shafaharris

Shafa Harris sindir Jedun atau Jennifer Dunn

Tak berhenti sampai di situ, Shafa Harris juga memberikan reaksi terhadap ucapan pengacara sang ayah.

Sang penagacara memang sempat mengatakan kalau Faisal Harris masih membiayai semua kebutuhan anak-anaknya hingga membagikan mobil mewah.

Baca Juga: Gara-gara Narapidana Ini, Klub Bola Kaya Raya Ini Ketahuan Bikin Laporan Keuangan Palsu, Juga Dijamin Bikin Ketar-ketir Petinggi FIFA

"Pengacara ayahku bilang di televisi, dia ( Faisal Harris) masih memberikan mereka (anak-anak) uang untuk makan, pakaian dan pendidikan," tulisnya

Seraya menyanyikan lagu secara lipsync, Shafa mengutip sebuah lirik yang menggambarkan kondisinya dengan sang ibunda saat ini.

"Aku dan keluargaku: I'm working, bit**!" tandasnya.

Baca Juga: Masih 21 Tahun Gadis Ini Sudah Bisa Hadiahi Ayahnya Mobil BMW Seharga 2 Miliar Sampai-sampai Bikin Ibunya Suuzan, Kamu Seumur Itu Sudah Kasih Apa ke Ortu?

(Uyun)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul "Bantah Diberikan Mobil oleh Faisal Harris, Shafa Harris Kasih Sindiran Menohok untuk Jennifer Dunn".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya