Nikita Mirzani Ditangkap Karena Dugaan Penganiayaan Terhadapa Mantan Suaminya Hingga Tinggalkan Baby Arkana, Inul Daratista Berikan Dukungan Pada Nyai: Sejuurnya Nyai Adalah Perempuan Baik, Santun, dan Hebat!

Sabtu, 01 Februari 2020 | 11:45
Kolase:Instagram/@nikitamirzanimawardi_17 dan @inul.d

Nikita Mirzani Ditangkap Karena Dugaan Penganiayaan Terhadapa Mantan Suaminya Hingga Tinggalkan Baby Arkana, Inul Daratista Berikan Dukungan Pada Nyai: Sejuurnya Nyai Adalah Perempuan Baik, Santun, dan Hebat!

Suar.ID -Nikita Mirzani terpaksa ditangkap oleh Polresta Jakarta Selatan, pada Jumat (31/1) dini hari.

Hal ini dikarenakan laporan sang mantan suaminya Dipo Latief atas kasus penganiayaan dan penggelapan barang.

Dua tuduhan tersebut telah dilaporkan Dipo Latief sejak 2018 lalu.

Artis 3 anak ini hadir dalam pemeriksaan yang pertama.

Baca Juga: Kuasa Hukum Benazir Tantang Limbad, Sang Master Seolah Biarkan Kedua Istrinya Terus Bertikai: Kalau Memang Tangguh, Hadir Saja

Namun, pada pemeriksaan kedua oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Niki justru tak menghadirinya.

Oleh karena itu, Niki dijemput paksa oleh pihak Polresta Jakarta Selatan.

Dan pada Sabtu (1/2/2020) Niki resmi ditahan sebagai tersangka atas kasus kekerasan.

"Setelah diamankan dan dimintai keterangan, kami resmi menahan tersangka NM (Nikita Mirzani) sejak tadi pagi," ucap Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto di kantornya, Jumat (31/1/2020), seperti dilansir Grid.ID dari laman Tribun Seleb.

Baca Juga: Ngamuk di Kantor Polisi, Nikita Mirzani Ngotot Minta Bayinya yang Baru Umur 9 Bulan Ikut Masuk ke Dalam Tahanan

Irwan menyampaikan bahwa pihak kepolisian dan kejaksaan akan terus melakukan koordinasi untuk menyiapkan berkas laporan Dipo yang sudah selesai sejak November 2019 lalu.

"Nantinya kami bisa menyerahkan berkas dan tersangka (Nikita Mirzani) sesuai prosedur," ujar AKBP M Irwan Susanto.

Kini resmi ditahan, Nikita Mirzani pun mendapat banyak dukungan dari teman-teman artisnya, salah satunya adalah dari pedangdut Inul Daratista.

Baca Juga: Anggotanya Usulkan Ekspor Ganja Ke Pemerintah, Ketua PKS Langsung Berikan Teguran Keras: Atas Dasar Itulah Fraksi PKS Menegur Keras Pak Rafly!

Dalam unggahan Instagramnya pada Jumat (31/1/2020) kemarin, Inul yang tak tega melihat Niki meninggalkan anak bungsunya pun, memberi dukungan kepada sang artis.

Inul bahkan membeberkan sikap asli artis yang kerap dipanggil Nyai itu.

Menurut Inul, Niki adalah sosok perempuan yang baik, santun dan hebat.

"Seorang nikita memang selalu kontroversi. Sejujurnya Nyai adalah perempuan baik,santun dan hebat.

Baca Juga: Meskipun banyak yang Mengkritik Kepemimpinan Gubernur Jakarta yang Kontroversial, Namun Cawagub DKI Ini Berikan Pujian Selangit: Susah cari Kekurangan Pak Anies

"Tidak seperti yg kalian lihat , klo dia lagi blak blakan dan bebas dlm tutur katanya,pedes dan berani. Aslinya dia org baik," tulis Inul.

Inul pun memaklumi jika Niki kerap melanggar aturan atau norma, demi membela anak-anaknya.

"Pejuang banget utk anak-anaknya. Sendiri menafkahi 3 anaknya.Terkadang dia hrs menerabas rambu-rambu aturan yg ada," imbuh sang pedangdut.

Baca Juga: Bikin Jadwal Amburadul, Kereta Rombongan Wapres Ma'ruf Amin Disoraki dan Dicemooh Pengguna KRL, Jubir: Rakyat yang ada di Jalan Pasti Terganggu

Menurut Inul, meski Niki kerap memakai baju yang terbuka, tetapi ia justru tidak nakal seperti wanita lain.

Selain mengungkap sikap Niki, Inul juga memberikan dukungan kepada presenter 3 anak itu.

"Sayangku Nyai... ini bukan karma untukmu ,kau hrs tau itu. Ini hanya jalanan di depanmu yg sedikit ada bara dan hrs kamu injek sebentar.

"Meskipun melepuh hati dan jiwamu tapi tanda itu akan membekas dan menorehkan tanda utk kenang2an anakmu nanti, bgmn seorang ibu berjuang utk anaknya sampai luka berdarah-darah.

Baca Juga: Berhasil Pulang Ke Indonesia Sebelum Virus Corona Menyebar, Begini Cerita Mahasiswa Indonesia yang Berhasil Keluar Dari Wuhan: Ketika Pas Masuk Bandara Detect Oleh Thermal Cam Disuruh Minggir

"Tak perlu kau tunjukkan pd dunia kejamnya perjalananmu. Cukup kau tunjukkan pd putra putrimu sj ,agar tau ibunya super hebat memperjuangkan kalian.

"Kamu macan perempuan, Aku tak bisa meniru gayamu yg pemberani itu," tulis Inul.

Baca Juga: Tak Kunjung Menikah Pria Ini Pasang Iklan Mencari Jodoh melalui Baliho, tak sampai Sebulan Hasilnya sungguh Menakjubkan!

(Nopsi Marga)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Sedih Lihat Anak Bungsu Nikita Mirzani Ditinggal Sang Ibu, Inul Daratista Beri Dukungan Hingga Ungkap Sikap Asli Nyai: Tak Perlu Kau Tunjukkan Pada Dunia Kejamnya Perjalananmu...".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya