Tak Kuat Tahan Nafsu Birahinya Karena Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria 57 Tahun ini Tega Hamili Anak Kandungnya Sendiri: Saya Khilaf

Rabu, 29 Januari 2020 | 10:45
Surya/Didik Mashudi

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono saat gelar perkara bapak menghamili anak kandungnya di Mapolres Kediri, Selasa (28/1/2020).

Suar.ID -Sebagai seorang ayah sudah sewajibnya menjadi orang yang paling menjaga anaknya.

Apalagi jika sang anak ini adalah seorang perempuan.

Namun yang dilakukan pria di Kediri malah sebaliknya.

Gara-gara ditinggal istrinya bekerja di luar negeri menjadi TKW, membuat Suparno (57) mata gelap tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berusia 16 tahun.

Baca Juga: Masih Ingat Sosok yang Ancam 'Penggal Kepala Jokowi'? Akui Tak Berkutik Saat Digiring Polisi dengan Kepala Ditodong Senjata Api

Akibat perbuatan ayah kandungnya, korban sebut saja bernama Melati saat ini telah hamil 3 bulan.

Suparno telah dijebloskan sel tahanan Mapolres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menjelaskan, kejadian ini dari informasi masyarakat kalau pelaku diduga telah menghamili anak kandungnya.

Baca Juga: Sungguh Diluar Nalar Manusia Normal, Pria Ini Tega Cabuli Balita 16 Bulan Hanya Karena Alasan Sepele Ini!

"Motifnya pelaku ditinggal istrinya menjadi TKW di Malaysia sehingga melampiaskan nafsunya kepada korban," jelas Kapolres Kediri saat gelar kasusnya di Mapolres Kediri kepada Tribunjatim.com, Selasa (28/1/2020).

Selanjutnya polisi bersama perangkat desa mendatangi rumah Suparno di Desa Wonorejo, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri.

Dari hasil pengecekan petugas ternyata benar pelaku mengakui perbuatannya telah menghamili anak kandungnya.

Baca Juga: Temukan Obat Penangkal Virus Corona, China Masih Diam Seribu Bahasa, Kenapa Ya?

Semenjak ditinggal istrinya 2 tahun menjadi TKW, di rumah hanya tinggal berdua Suparno bersama anak perempuannya.

Kejadian itu berawal pertama kali saat korban melihat TV di rumahnya. Selanjutnya korban diseret pelaku ke dalam kamar dan disuruh berbaring di tempat tidur.

Kemudian pelaku mencabuli korban serta mengancam akan mengusir dari rumah jika menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain.

Dari pengakuan korban, pelaku telah berulangkali mencabuli korban sehingga saat ini hamil dengan usia kandungan 3 bulan.

Baca Juga: Kekaisaran Sunda Empire Kini Runtuh, Ternyata Sosok Pemimpinnya Bukan Nasri Banks Tapi Perempuan ini, Seperti Apa Sosoknya?

Suparno di hadapan awak media mengaku menyesal atas perbuatannya.

"Saya khilaf," ungkapnya kepada Tribunjatim.com.

Tersangka bakal dijerat dengan Undang-undang RI No 35/2014 tentang perubahan atas UU RI No 23/2002 tentang Perlindungan Anak.

Ancaman hukumannya paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun.

Baca Juga: Tetap Santai dan Akui Bisa Tidur Nyenyak, Ekspresi Tak Terduga Ditunjukkan Pria Pelaku Pembakar Jenazah Wanita: Enak Turu? Akui Golek Awakmu Telung Dino Gak Turu Iki!

(Didik Mashudi)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul "Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria di Kediri Ini Tega Hamili Anak Kandungnya Sendiri".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya