Keukeuh Tak Ingin Berikan Hak Asuh Bayi Lina Pada Orang Lain, Sikap Teddy ini Diterawang Paranormal Kejawen: Ujungnya Semua itu Harta

Sabtu, 11 Januari 2020 | 19:30
Instagram/mbakyou17

Keukeuh Tak Ingin Berikan Hak Asuh Bayi Lina Pada Orang Lain, Sikap Teddy ini Diterawang Paranormal Kejawen: Ujungnya Semua itu Harta

Suar.ID -Kabar meninggalnya mantan istri Sule ini tentu saja menyisakan kesedihan bagi banyak orang, terutama pihak keluarga.

Terlebih lagi bagi anak-anak Lina dan Sule danjuga Bayi yang baru saja dilahirkan Lina.

Seperti yang diketahui,Lina bercerai dengan Sule pada 20 September 2018 lalu.

Setelah bercerai dari Sule, Lina pun tak butuh waktu lama untuk menikah kembali dengan seorang pria yang bernama Teddy.

Baca Juga: Ngotot Pertahankan Hak Asuh Anaknya dengan Lina, Rupanya Ini yang Jadi Alasan Teddy:

Dari pernikahan keduanya ini, ia dikaruniai seorang bayi mungil seperti terungkap dalam vlog milik putrinya, Putri Delina.

Dilansir YouTube Putri Delina pada 26 Desember 2019, kala mengajak anak-anaknya untuk menghabiskan liburan bersama di Kota Bandung, Lina tampak tengah menggendong seorang bayi.

Rizky Febian yang kebetulan ikut berlibur bareng sang ibunda bahkan begitu kegirangan kala bertemu adik bungsunya itu.

Pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ ini sempat menyematkan sebuah panggilan khusus kepada sang bayi, yakni Dek Bintang.

Baca Juga: Mantan Asisten Lina Blak-blakan Sebut Mistisnya Teddy Kuat, Sampai Sempat Dimandikan: Mungkin Ngunci, Biar Gak Ngasih Info ke Orang...

Sepeninggal Lina Jubaedah, tentu banyak pihak yang bertanya-tanya soal nasib bayi tersebut.

Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak beberapa bulan, ia sudah ditinggalkan sang ibunda untuk selama-lamanya.

Sempat jadi teka-teki, nasib bayi Lina Jubaedah sepeninggal almarhumah diungkap oleh mantan suaminya, Sule.

Baca Juga: Tak Terima Ditilang Karena Tidak Menyalakan Lampu di Siang Hari, Mahasiswa ini Gugat Aturan ke MK Hingga Singgung Jokowi

Mengejutkan, dalam penuturannya kepada awak media, komedian 43 tahun ini justru menyebut bayi Lina akan diasuh teman mendiang dan bukannya pihak keluarga.

Dilansir YouTube KH Infotainment pada Sabtu (4/1/2020), Sule mengungkap sang bayi bakal diserahkan suami baru Lina, Teddy kepada rekannya bernama Pupung.

"Bayinya masih ada tadi. Mau diurus sama temannya. Namanya Pupung,” beber Sule seperti dilansir YouTube KH Infotainment.

Keputusan Teddy ini tentunya mengejutkan banyak pihak lantaran dianggap tak biasa.

Baca Juga: Abadikan Foto Telanjangnya di Taman Hiburan, Wanita Ini Tak Tahu Kalau Aksinya Melanggar Hukum, Begini Nasibnya Usai Ketahuan

Ini pulalah yang mengundang paranormal Mbak You untuk menerawang alasan di balik keputusan pria berkacamata tersebut.

Dalam tayangan YouTube Mbak You pada Jumat (10/1/2020) lalu, siapa sangka sang paranormal kejawen menyebut Teddy menyimpan niat kurang baik di belakang keluarga Lina Jubaedah.

“Memang menurut saya dari kacamata seorang Mbak You, perjalanan cinta Teddy dan Teh Lina memang ada satu hal yang tidak wajar dan ada satu hal yang ditutupi.”

“Karena begitu Teh Lina deket sama keluarganya atau anak-anaknya, takutnya Teddy Teh Lina akan mengungkap beberapa hal.”

Baca Juga: viral Skripsi Mahasiswi Indonesia yang Disimpan di Museum Manchester United, Begini Fakta Dibaliknya...

“Bercerita soal bagaimana seorang Teddy dengan perangai dan kebiasaan-kebiasaannya yang tidak baik.”

“Yang akan diceritakan Teh Lina ke keluarganya dan keluarga anak-anaknya dari Sule,” ungkap Mbak You dalam vlognya.

Bak sependapat dengan Panglima Langit, Mbak You juga menuding Teddy mendalami ilmu gaib.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Satu Keluarga ini Jadi Korban Kebringasan Orang Tak Dikenal dengan Dipukul Stik Golf, Begini Kronologinya...

Tak heran ini yang membuat Mbak You menduga ini yang menjadi alasan Teddy untuk memutus kontak dengan keluarga Lina.

“Karena memang ada satu yang jadi kebiasaannya, suatu ngilmu, suatu hal yang tidak wajar. Tapi di situ Teh Lina tidak berkutik dan tidak mampu, tidak berdaya.”

“Saat Teh Lina sadar, dia pengen bercerita, pengen berbagi, tapi semua tidak ada waktunya karena jalur ke keluarganya semuanya seakan tidak diperbolehkan seorang Teddy untuk mengakses seorang Teh Lina,” sambung sang paranormal.

Bintang, bayi Lina yang masih berusia beberapa bulan dituding Mbak You sebagai senjata rahasia Teddy sehingga tak akan dibiarkan diasuh oleh keluarga Lina.

Baca Juga: Viral, Frustasi tak Bertelur selama 5 Tahun, Sang Pemilik pun Menyembelih Bebeknya, tak Disangka ia Menemukan Harta Karun Langka Bernilai Tinggi dari Dalamnya!

“Ujungnya semua itu adalah harta karena Teddy bukan tipe orang yang bisa diajak prihatin. Maunya hanya senang dengan hartanya itu.”

“Kekuatannya ada di anaknya itu. Jangan sampai lepas karena harta bisa dimiliki kalau anak itu masih di tangannya Teddy,” tandas Mbak You.

Baca Juga: Kedaulatan Indonesia Sempat Diusik Saat Kapal China Masuki Perairan Natuna, Sosok Ini Malah ingin Kerja Sama dengan China Kelola Natuna, Kok Bisa?

(Pupud Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini telah tayang di grid.ID dengan judul"Teddy Keukeuh Ingin Asuh Bayi Lina, Mbak You Ungkap Ada Udang di Balik Batu Atas Keputusan Tersebut: Harta Bisa Dimiliki Kalau Anak Itu Masih di Tangannya!".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya