Berita Artis Terpopuler 2019: Trio Ikan Asin yang Tak Bisa Berkutik Hadapi Korbannya, Terungkap Fairuz A Rafiq Bukan Orang Sembarangan!

Selasa, 10 Desember 2019 | 12:30
Kolase/ Instagram, Kompas.com

Berita artis terpopuler 2019

Suar.ID - Berita artis terpopuler 2019, trio ikan asin tak bisa berkutik hadapi korbannya, terungkap Fairuz A Rafiq bukan orang sembarangan!

Tahun 2019 menjadi tahun yang kelam bagi artis cantik fairuz A Rafiq.

Putri dari mendiang pedangdut legendaris A. Rafiq ini harus menghadapi ulah mantan suaminya yang menyebutnya bau seperti ikan asin.

Ujaran tersebut dikatakan Galih Ginanjar saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Rey Utami dan Pablo Benua.

Baca Juga: Soal Video 'Bau Seperti Ikan Asin', Galih Ginanjar Diduga Ingin Mempermalukan Fairuz A Rafiq

Setelah beberapa waktu diam, akhirnya Fairuz A Rafiq pun membawa 'penghinaan' yang dilakukan mantan suaminya itu ke jalur hukum.

Jadilah Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua menjadi tersangka atas kasus tersebut.

Ketiga tersangka tersebut kerap dijuluki sebagai 'trio ikan asin'.

Jika tahun 2019 menjadi tahun yang kelam bagi fairuz A Rafiq, maka roda kini berputar. Karena tampaknya tahun 2020 akan menjadi tahun kelam bagi orang yang 'menghinanya' alias Trio Ikan Asin.

Pasalnya, sidang pertama kasus tersebut kini sudah mulai bergulir. Trio Ikan Asin kini merasakan dengan siapa mereka berhadapan.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Kasus yang Dilaporkan Fairuz A. Rafiq? Kini 'Trio Ikan Asin' akan Menjalani Sidang Pertamanya

Pantas saja Trio Ikan Asin yang terdiri dari Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami tak bisa berkutik.

Terungkap kini kalau Fairuz bukan orang sembarangan!

Bahkan Ia sampai bisa bayarin sedot lemak Galih Ginanjar saat Galih masih jadi suami Fairuz.

Meski tak terlihat, namun kini terungkap kalau Fairuz bukan orang sembarangan.

Baca Juga: Juru Parkir Dibakar Hidup-Hidup oleh Tukang Tambal Ban, Pelaku Gelap Mata Usai Pergoki Istrinya Diajak ke Hotel Berduaan

Hal ini semakin membuat Trio Ikan Asin tak bisa berkutik!

Dari Keluarga Sampai Fairuz, Semua Tajir Melintir!

Trio Ikan Asin yang kini mendekam di penjara seolah tak bisa lagi berkutik.

Permintaan maaf yang dilayangkan mereka tak diindahkan oleh Fairuz.

Baca Juga: Akhirnya Mbak You Angkat Bicara soal Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah, Singgung Soal Masa Puber yang Berlebihan hingga Beri Peringatan

Fairuz memang menggandeng Hotman Paris sebagai pengacara mereka, namun dibalik itu semua, Fairuz seakan memiliki kekuatan tersendiri yang membuat Trio Ikan Asin semakin tak bisa lepas dari jeratan hukum.

Saat masalah ini baru saja bergulir, keluarga dari Sonny Septian dan Fairuz pun muncul ke permukaan.

Kakak-kakak mereka tak gentar membela adik mereka yang tersakiti.

Dari sana lah akhirnya latar belakang keluarga Fairuz terungkap.

Baca Juga: Mengenakan Kostum Tukang Bakso, Erick Thohir Lontarkan Kalimat Menohok Soal Dirut yang Suka Nitip Barang, Sindir Ari Askhara?

Fairuz merupakan anak dari pedangdut legendaris, A Rafiq yang telah meninggal dunia pada tahun 2013 akibat penyakit jantung.

Meski ayahnya sudah sangat terkenal, namun anak-anaknya tidak serta merta berpangku tangan.

Kakak Fairuz, Fadia A Rafiq misalnya, juga pernah terjun ke dunia tarik suara.

Kemudian Ia juga sempat menjabat sebagai Wakil Bupati Pekalongan pada periode 2011-2016.

Baca Juga: Perlakuan Semena-mena 'Selir' Dirut Garuda, Cuma Untuk Penuhi Keinginannya, Penerbangan ke Amasterdam Sampai Delay!

Adiknya, Farabi El Fouz juga sempat menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Depok.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani juga buka suara mengenai sosok Fairuz yang dikenalnya.

Diungkapnya, selama masih menikah dengan Galih, Fairuz ternyata membiayai seluruh hidup Galih.

Bahkan, Nikita menyebut Galih Ginanjar juga menumpang hidup pada Fairuz A Rafiq saat masih berstatus suami-istri dulu.

Baca Juga: Waspada! Ular Ganas Ini Memasuki Musim Menetas, Ketahui 4 Hal yang Harus Dilakukan saat Berpapasan dengan Mereka

Meski Fairuz A Rafiq jarang memamerkan barang-barangnya seperti Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani justru membongkar sumber penghasilan istri Sonny Septian itu.

Melansir dari tayangan YouTube Klik Asik, Nikita Mirzani membenarkan Galih pernah numpang hidup pada Fairuz.

"Kalau kasusnya Barbie sama Fairuz, Niki tau Fairuz dari zaman dulu sebelum dia berhijab, waktu dia masih jadi istrinya Galih. Niki tau dia aslinya gimana," ucap Nikita Mirzani, pada (7/8/2019).

Ibu tiga orang anak itu pun lantas mengatakan bahwa selama Fairuz dan Galih menikah, istri Sonny Septian lah yang membiayai hidup suami Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Borok Dirut Garuda Makin Terkuak, Nasib Pramugari Junior Rupanya Jauh Dari Kata Bahagia, Tolak 'Layani' Pejabat Berati Siap Tidak mendapat Izin Terbang Dan Dipecat!

"Kenapa ada laki-laki yang seperti itu, padahal ya kalau mau tahu itu Fairuz yang membiayai semua hidupnya Galih Ginanjar," lanjutnya.

Bahkan, termasuk perawatan Galih dibayari oleh Fairuz.

Sampai Galih sempet waktu itu agak gemuk, si Fairuz yang minta dokter nyuntikin di perut-perutnya (Galih) supaya kempes dan itu yang bayar semua Fairuz," tambahnya.

Nikita Mirzani juga mengungkap sumber penghasilan istri Sonny Septian yang ternyata memiliki sebuah rumah sakit.

"Karena Fairuz itu orang kaya loh, punya rumah sakit," pungkas Nikita Mirzani.

Baca Juga: Awalnya Tidak ada yang Menyangka, Kini Terungkap 5 Penyebab Helmy Yahya Dicopot dari Jabatannya sebagai Dirut TVRI, Salah Satunya tidak dapat Mengelola Anggaran

Fairuz A. Rafiq Sensitif Dengar Kata 'IKAN ASIN'

Fairuz A. Rafiq terbaring lemah di rumah sakit.

Sonny Septian mengungkapkan bahwa istrinya sampai masuk rumah sakit karena penyakit lambung yang sedang kambuh.

Tak hanya itu, istrinya yang sedang banyak pikiran ini juga menjadi salah satu faktor yang memperburuk kondisi kesehatannya.

Melansir dari laman gosip Insertlive.com, Sonny yang ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, tempat Fairuz dirawat menyebut bahwa kini kondisi istrinya sudah membaik setelah masuk rumah sakit sejak Selasa (13/8/2019) lalu.

Baca Juga: Valentino Rossi Dijuluki The Doctor, Terungkap Beginilah Alasannya

"Fairuz alhamdulillah sehat, masih dalam pengobatan," papar Sonny.

Selain penyakit lambung yang diderita Fairuz, faktor terlalu banyak pikiran mengenai kasus 'Ikan Asin' juga menjadikan kondisi ibu dua oranga anak itu sempat drop.

"Awalnya lambung, enggak boleh telat makan dan terlalu banyak mikir. Kalau bicara masalah pikiran sebenarnya dia mulai banyak pikir kan di awal-awal kasus ini terjadi," ungkapnya.

Melihat sang istri sampai sakit karena kasus ini, Sonny pun berharap pihak yang bersalah bisa mendapat hukuman setimpal.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Hobi Jatuh Cinta kepada Bad Boy, Mereka Justru Merasa Tertantang!

Pihak yang dimaksud tak lain adalah mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar.

"Kita percaya orang yang bersalah pasti dapat hukumannya," tegasnya.

Setelah berseteru dengan pihak Galih Ginanjar yang merupakan mantan suaminya sendiri, Fairuz A Rafiq masih merasa trauma dan sensitif mendengar kata ikan asin.

Setelah beredarnya video Galih Ginajar yang menyebut sang mantan istri bau ikan asin, Istri dari Sonny Septian ini mengaku trauma dengan kata ikan asin.

Baca Juga: Awalnya Tidak ada yang Menyangka, Kini Terungkap 5 Penyebab Helmy Yahya Dicopot dari Jabatannya sebagai Dirut TVRI, Salah Satunya tidak dapat Mengelola Anggaran

Mengutip dari laman gosip Insertlive.com, Meski dirinya sudah melakukan kegiatan sehari-harinya dengan normal, Fairuz masih merasa tidak aman saat berada di ruang publik.

"Kadang kalo lagi jalan suka diliatin orang, bisik-bisik agak risih juga, sampe dia bilang 'kok pada kayak gini ya' ngeliatinnya tuh kayak sesuatu gitu," ujar kakak Sonny Septian, Rency Milano, yang ditemani kakak Fairuz, Ranny Faad A Rafiq, Fadia A Rafiq, di Studio Trans TV, Kamis (8/8/2019) lalu.

Rency bahkan pernah memergoki secara langsung saat Fairuz A Rafiq menangis karena merasa tersinggung dengan konten-konten yang mengangkat isu ikan asin dan memanfaatkannya untuk mendapat ketenaran.

Baca Juga: Penyakit Polio Muncul Lagi di Malaysia Setelah 27 Tahun Lamanya Tidak Ada yang Terjangkit

"Sensitifnya sih masih, pernah waktu itu kita lagi berenang ya tiba-tiba saya lihat dia nangis di belakang saya. Biasalah tersinggung masalah-masalah ikan asin, jadi ada yang bikin konten-konten gitu terus dia nangis," cerita kakak Sonny, suami Fairuz itu.

Dia menyesalkan tindakan-tindakan masyarakat yang menggunakan kasus ikan asin ini menjadi kesempatan untuk mencari keuntungan tanpa memikirkan dampaknya pada orang yang bersangkutan.

"Saya bilang kok tega banget ya lagi keadaan gini malah dibikin ajang untuk untung gitu," sesal Rency.

Baca Juga: Kisah 7 Tahun Perselingkuhan Tukang Jagal dan Tukang Pijat Ini Berujung Tragis, Salah Satunya Ditemukan Tewas Membusuk 5 Bulan di Kamar Kos

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya