Link Live Streaming Formula E Saudi Arabia 2019, Seri Balapan Masa Depan yang Mengikutsertakan Indonesia akan Segera Bergulir!

Jumat, 22 November 2019 | 17:45
Formula E

Link Live Streaming Formula E Saudi Arabia 2019, Seri Balapan Masa Depan yang Mengikutsertakan Indonesia akan Segera Bergulir!

Suar.ID -Selamat datang di Saudi Arabia, yang menjadivenuebalapan pertamaFormula E musim 2019-2020.

Banyak pengamat Motorsport yang menobatkan bahwa seri Formula E merupakan seri balapan paling kompetitif yang pernah ada.

Bagimana tidak? Pada musim 2017-2018, Formula E dimenangi oleh 8 pembalap berbeda, dari 7 tim berbeda dalam 8 balapan pertama!

Hal tersebut menjadi bukti nyata dari persaingan yang sungguh kompetitif dan tak dapat diprediksi di Formula E.

Baca Juga: Merupakan Satu-Satunya Pembalap yang dapat Mematahkan Dominasi Brutal Marc Marquez, Jorge Lorenzo Blak-Blakan Umumkan Alasan Pensiunnya dari MotoGP

Balapan Pertama Musim 2019-2020

Formula E
Formula E

Balapan pertama musim ini akan berlangsung di Saudi Arabia, yang dinamakan Saudia Diriyah E-Prix pada Jumat malam (22/11/2019).

Balapan Formula E ini akan disiarkanoleh salah satu televisi nasional.

TVRI telah mengantongi hak siar Formula E untuk musim 2019-2020.

Meskipun begitu ada beberapa balapan yang disiarkan secara delay, kecuali anda berlangganan 'TVRI Sport-HD'.

Namun jangan khawatir, Anda memiliki opsi lain.

Anda jugadapat menyaksikan balapannya secara langsung lewat channel resmi Youtube Formula E.

Mola TV juga telah mengantongi hak siar Formula E.

Baca Juga: Indonesia Kembali Mengirimkan Putra Bangsanya ke Ajang Balapan Berkelas Dunia Moto2! Inilah Prestasi Seabrek Andi Gilang yang Membuatnya Mendapat Tunggangan pada 2020

Dua Balapan Pertama Dilangsungkan di Hari yang Berdekatan

Ya, selama sejarahnya, dua balapan pertama Formula E dilangsungkan di hari yang berdekatan.

Balapan pertama akan dilangsungkan pada hari Jumat dan balapan kedua akan berlangsung pada hari Sabtu, di sirkuit yang sama.

Tantangan Jean Eric Vergne dalam Mempertahankan Gelarnya

www.motorsportimages.com
Sam Bagnall

Dalam sejarah Formula E yang akan memasuki musim keenamnya, Jean Eric Vergne telah dinobatkan menjadi pembalap terbaik dalam sejarah Formula E.

Bagaimana tidak? Pembalap yang dulunya sempat membalap di F1 dengan tim Scuderia Toro Rosso ini telah menjadi Juara Formula E dalam 2 musim terakhir secara berturut-turut!

Namun di musim ini kelihatannya ia tidak dapat mempertahankan gelarnya dengan tenang.

Banyak driver lain yang menjukkan performa dan konsistensi yang luar biasa seperti Lucas Di Grassi, Antonio Da Costa, Sam Bird, Sebastien Buemi dan Andre Lotterer.

Belum lagi ditambah nama baru yang telah diakui namanya seperti mantan pembalap F1 Brendon Hartley dan Juara dunia F2 musim 2019, Nyck De Vries.

Hal ini tentu saja membuat Jean Eric Vergne harus memutar otak guna merengkuh gelar juara dunia Formula E untuk ke-3 kalinya secara beruntun.

Baca Juga: Beginilah Detik-detik Insiden Kecelakaan yang Menewaskan Afridza Munandar, Pembalap Muda Indonesia yang sedang Terlibat Persaingan Sengit Demi Menjadi Pembalap Muda Terbaik di Asia

Jadwal Formula E Saudi Arabia

Berikut jadwal Formula E Saudi Arabia 2019 yang akan berlangsung pada hari Jumatdan Sabtu (22-23/11/2019) sesuai jadwal waktu wilayah Indonesia.

22 Nov. 2019 / Round 1 :LIVE TVRI Sport-HD, pkl. 18.30 WIB

LIVE (delay) TVRI Nasional, pkl. 22.00 WIB

23 Nov. 2019 / Round 2 :LIVE (simulcast), pkl. 18.30 WIB

Baca Juga: Orangtua Pebalap Indonesia Afridza Ungkap Firasat dan Percakapan Terakhir sebelum Putranya Meninggal di Sirkuit: Hati Tak Senang

Live Streaming

Link 1 (TVRI)

Link 2 (Youtube Formula E)

Link 3 (Mola TV)

(Ervananto Ekadilla/Suar.ID)

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Twitter, Formula E

Baca Lainnya