Klik Link Live Streaming Final Hong Kong Open 2019, Yuk Beri Dukungan ke Ahsan/Hendra dan Anthony Ginting

Minggu, 17 November 2019 | 14:30
BADMINTON INDONESIA

Klik Link Live Streaming Final Hong Kong Open 2019, Yuk Beri Dukungan ke Ahsan/Hendra dan Anthony Ginting

Suar.ID -Bagi pecinta olahraga bulu tangkis pada hari Minggu (17/11) perwakilan Indonesia akan bermain di Final Hong Kong Open 2019.

Kali ini Indonesia memiliki peluang untuk menyabet dua juara sekaligus, yaitu pada tunggal putra dan ganda putra pada turnamen Hong Kong Open 2019 ini.

Ketiga pemain Indonesia yang berpeluang menjadi juara ini adalah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan juga Anthony Sinisuka Ginting.

Di atas kertas para wakil merah putih ini memiliki peluang untuk menang sangat besar.

Baca Juga: Terungkap Sosok Inilah yang Bikin Panji Pamungkasandi Mau Damai dengan Anak Bupati Majalengka yang Menembak Tangannya, Sudah Ditebak sejak Awal

Ini dikarenakan para wakil Indonesia ini masih unggul dari sisi peringkat dunia dibanding dengan paara lawannya di laga final Hong Kong Open 2019.

Anthony Ginting sendiri berperingkat kedelapan dunia, sedangkan lawannya yang merupakan tuan rumah, Lee Cheuk Yiu ini cuma menempati urutan ke-27.

Tak hanya itu, Anthony juga sudah pernah mengalahkan Lee di pertemuan pertama mereka.

Menariknya lagi duel perdana mereka terjadi di turnamen yang sama pada empat tahun yang lalu.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Begini Perbedaan Penampilan Artis-Artis Ini Kini dan Dulu, Putrinya Anggota DPR ini Beda Banget

Hanya saja saat itu Anthony dan Lee bertemu pada laga kualifikasi.

Tak berbeda jauh dengan Anthony, duet Ahsan/Hendra juga lebih unggul di perengkat dunia ketimbang lawan mereka asal Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae.

Duet Ahsan/Hendra atau biasa dijuluki The Daddies menempati peringkat kedua dunia, sedangkan Choi/Seo masih berada di peringkat yang jauh dari mereka, yaitu pada posisi ke-13.

Meski begitu, Ahsan/Hendra masih harus mewaspadai peningkatan grafik performa dari Choi/Seo.

Baca Juga: Sepasang Suami Istri Siksa Anaknya yang Berusia 5 Tahun hingga Tewas, Masa Kecil Sang Ayah Diduga jadi Pemicu Tindakan Sadinya

Sebelumnya Choi/Seo untuk menuju final Hong Kong Open 2019 ini telah sukses mengalahkan pasangan unggulan asal Jepang.

Pada babak pertama, Choi/Seo berhasil menyingkirkan duet unggulan keempat Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Kemudan pada final lalu, duet Choi/Seo berhasil menumbangkan pasangan unggulan keenam yaitu Horoyuki Endo/Yuta Watanabe.

Tak berbeda jauh dengan Indoesia, Korea Selatan juga berpeluang menyabet dua gelar BWF World TourSuper 500 kali ini.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta karena Suaminya Kaya Raya, Dulu Ternyata Artis Cantik Ini Pernah Ngemis-Ngemis ke Daniel Mananta, sampai Diusir dari Rumahnya, Minta Apa Ya?

Namun yang membedakan adalah mereka memiliki peluang tersebut melalu pasangan ganda putra Choi Solgyu/Seo Seung-jae dan pasangan ganda putri Chang Ye-na/Kim Hye-rin.

Duet Chang/Kim nantinya akan diuji konsistensi kejutannya saat menghadapi pasangan unggulan ketiga asal China, yaitu Chen Qingchen/Jia Yifan pada laga final nanti.

Dari sisi squad China, mereka memiliki peluang terbesar membawa pulang titel kampiun Hong Kong Open 2019 setelah berhasil meloloskan tiga wakil ke final.

Sedangkan negara lain seperti Jepang, Thailand, dan Hong Kong sendiri memiliki kesempatan untuk meraih satu titel kampiun.

Baca Juga: Baru 2 Bulan Rasakan Indahnya Pernikahan, Sosok Cantik Ini Harus Ditinggal Sang Suami Selama-lamanya, Ini yang Paling Membuatnya Nyesek

Wakil Jepang sendiri yang tersisa adalah duet Yuta Watanabe/Arisa Higashino akan bersaing dalam mendapatkan gelar juaradengan He Jiting/Du Yue asal China.

Kemudian, Ratchanok Intanon akan menjadi satu-satunya wakil dari Thailand pada babak final Hong kong Open 2019 ditantang Yufei yang juga berasal dari China.

Duel ini juga akan menjadi pembuka rangkaian laga final Hong Kong Open 2019yang berlangsung pada Minggu (17/11/2019) mulai pukul 14.00 waktu setempat atau 13.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap laga final Hong Kong Open 2019.

Baca Juga: Viral Emak-emak Garuk Aspal Pakai Satu Tangan Langsung Rontok, Ternyata Sosoknya Bukan Orang Sembarangan

WS - Chen Yufei (3/CHN) vs Ratchanok Intanon (5/THA)

MD - Choi Solgyu/Seo Seung-jae (KOR) vs MohammadAhsan/HendraSetiawan (2/IDN)

WD - Chang Ye-na/Kim Hye-rin (KOR) vs Chen Qingchen/Jia Yifan (3/CHN)

MS - Lee Cheuk Yiu (HKG) vs Anthony Sinisuka Ginting (8/IDN)

XD - Yuta Watanabe/Arisa Higashino (4/JPN) vs He Jiting/Du Yue (CHN)

Sayangnya final Hong Kong Open 2019 tidak akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indonesia.

Meski begitu, bagi Anda pecinta olahraga ini tak perlu khawatir.

Beikut ini link Live Streaming Hong Kong Open 2019 yang bisa Anda akses:

Link BWF(bila tidak bisa gunakan VPN)

Link USEETV(berbayar)

Baca Juga: Viral Video Seorang Supir Elf Arogan Tarik Paksa Anggota TNI dari Mobil Jeepnya, Netizen: 'Paling Ujung-Ujungnya Nangis'

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya