Bukannya Terpuruk, Sosok Cantik yang Pernah Terlibat Prostitusi Artis Ini Malah Bahagia dan Senang Setelah Ditangkap di Surabaya, Begini Peruntungannya Sekarang

Jumat, 01 November 2019 | 16:37
Instagram/ @avriellia.shaqqila

Artis selebgram sekaligus model majalah dewasa yang ditangkap karna kasus prostitusi online bersama Vanessa Angel mengaku kebanjiran job

Suar.ID - Awal tahun 2019, Polda Jatim secara resmi menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Selain itu di saat bersamaan, Polda Jatim juga menangkap artis selebgram sekaligus model majalah dewasa juga diamankan dengan Vanessa Angel di Hotel Vasa Kota Surabaya.

Namun, ia dibebaskan polisi karena hanya menjadi korban dari prostitusi online dan perdagangan orang.

Baca Juga: Sedih Banget! Belum Seminggu Mengarungi Bahtera Rumah Tangga, Pengantin Wanita ini Meninggal Kelelahan

Model tersebut diketahui bernama Avriellia Shaqqila.

Lama tak terdengar kabarnya sejak ditangkap bersama Vanessa Angel, model seksi Avriellia Shaqqila (25) pun buka suara soal bisnis prostitusi.

Avriellia Shaqqila mengungkap keterlibatan artis di bisnis prostitusi.

Menurutnya, banyak temannya yang juga melakukan hal serupa, bekerja di lingkungan prostitusi online.

"Apesnya, yang tertangkap cuma aku sama VA (Vanessa Angel)," katanya secara eksklusif kepada Wartakotalive.com dan Tribunnews.com dikutip dari TribunAmbon.com, Jumat (1/11/2019).

Baca Juga: Janga Sampai Ketinggalan, Ini Sinopsis Drama Korea Terbaru Kim Ji-Young, Born 1982 yang Tayang Bulan Ini, Aktor Tampan Ini Ikut Main Juga Lho

Perempuan yang akrab disapa Avriel itu awalnya malu ketika ditangkap polisi.

"Penyesalan pasti ada. Tapi setelah itu biasa saja," kata Avriella Shaqqila saat ditemui di Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019) malam.

Avriellia Shaqqila pun terang-terangan membenarkan dirinya terlibat dalam praktik prostitusi online.

"Setelah (ditangkap) nggak terlibat lagi," ucap Avriellia Shaqqila.

Setelah penangkapan dirinya dengan Vanessa Angel, Avriellia Shaqqila justru senang karena mendapatkan tawaran pekerjaan dan banyak rezeki.

"Sepuluh bulan setelah kejadian itu, saya banyak menerima job dan rezeki jadi banyak mengalir lagi," ucap Avriellia Shaqqila.

Bahkan ia kinimampu membeli mobil dari jerih-payahnya bekerja.

Baca Juga: Antre Urus Paspor Terlalu Lama di KBRI Kuala Lumpur hingga Malam, Seorang Pekerja Imigran Mengalami hal yang Nahas

Avriel kembali menjadi model dan mengaku sering ditawari ikut banyak casting untuk sinetron hingga terjun ke dunia akting.

"Setelah ditangkap, aku mulai akting dan mewujudkan mimpi kakek dan nenek yang mau cucunya jadi artis," ujar Avriellia Shaqqila.

Ia kini tengah mendapatkan tawaran untuk berperan dalam sebuah film bergenre horor.

Dalam film itu, Avriellia Shaqqila tetap diminta memainkan peran perempuan seksi.

"Sudah takdir jadi wanita seksi. Wajah yang nakal ini dianggap cocok," kata Avriellia Shaqqila.

Namun, ia mengaku tidak mempersoalkan peran tersebut.

"Untuk sekarang, peran apapun diterima," ujar Avriel

Pekerjaan itu pula yang membuat Avriellia Shaqqila bisa mendapatkan nafkah tetap hingga memutuskan meninggalkan dunia lamanya.

Kini Avriellia Shaqqila mulai menata hidupnya.

"Sekarang mulai ikut casting film. Kalau foto, sudah mengurangi pose vulgar," pungkasnya.

Baca Juga: Posisinya Sebagai Kapolri Resmi Digeser Idham Azis, Begini Pesan Tito Karnavian untuk Kapolri Baru: Jadi Kapolri Enggak Gampang!

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Ambon

Baca Lainnya