Lagi-lagi Kasus Prostitusi Artis Terbongkar? Wanita Diduga Publik Figur Populer Diciduk Polda Jatim saat Tengah Layani 2 Pria di Kamar Hotel

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 12:20
Surya Malang

Subdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap perempuan (yang wajahnya ditutupi) dan dua pria terlibat pelacuran di sebuah hotel wilayah Kota Batu, Jumat (25/10/2019). Mereka dibawa ke gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim di Surabaya.

Suar.ID -Tiga orang diamankan dari dalam kamar sebuah hotel wilayah Kota Batu, Jumat (25/10/2019).

Subnit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim mengamankan dua laki-laki dan satu orang wanita yang diduga merupakan publik figur populer.

Satu orang pria bertindak sebagai konsumen atau pemesan

Satu pria lainnya bertindak sebagai yang penyedia layanan atau pihak yang mendatangkan alias makelar.

Baca Juga: Tak Pulang Selama 2 Minggu, Seorang Pegawai Honorer Digereberk Suaminya Lagi Ngamar di Hotel Bareng Atasannya Sendiri Tanpa Busana

Sedangkan yang perempuan adalah pihak yang didatangkan.

Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengatakan, ketiganya diamankan di sebuah kamar hotel di Kota Batu.

"Kami amankan di Kota Batu, di sebuah hotel," katanya di halaman Ditreskrimum Mapolda Jatim, Surabaya, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga: 2 Mucikari Jual Gadis Desa ke Pria Hidung Belang dengan Tarif 20 Juta, Gunakan Trik Ini supaya Klien Percaya si Gadis Masih Perawan

Saat diamankan, ungkap Aldy, ketiganya dalam keadaan tengan berhubungan badan.

"Yang jelas saat kami lakukan upaya paksa, memang didapati satu pasangan melakukan hubungan badan," jelas pria berkemaja hitam itu.

Aldy mengungkapkan, si perempuan didatangkan langsung dari Jakarta dan baru tiba hari ini di Kota Batu.

Pantauan di lokasi, pria berkepala plontos mengenakan kemeja polos warna terang tampak keluar dari sebuah mobil berwarna abu-abu.

Baca Juga: Kronologi dan Motif Pembunuhan PNS Kementerian PU yang Jenazahnya Dicor Semen

Wajah pria itu tak begitu jelas. Ia sengaja menutupi wajahnya menggunakan kerah bajunya yang diangkat hingga menutupi separuh wajah.

Ia berjalan setengah menunduk, didampingi dua penyidik. Pria itu dibopong menyeruak kerumunan awak media menuju ruang paling ujung lorong belakang di sisi selatan Gedung Utama Ditreskrimum Mapolda Jatim.

Ruang itu bernama Ruang Unit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim.

Baca Juga: Bikin Ngilu Gak Ketulungan! Pria Tua ini Terpaksa Dioperasi Organ Intimnya Usai Memasukkan 47 Tabung Karet hingga Menyumbat Kandung Kemihnya

"Pria yang tadi bertugas sebagai penyedia," ungkapnya.

Beberapa saat kemudian, d ibelakang pria itu menyusul perempuan yang mengenakan busana panjang terusan berwarna hijau bermotif bunga-bunga, dan dilapisi jaket sweeter warna cream cerah.

Namun sayangnya, wajahnya tak tampak jelas karena ditutupi kain berwarna biru dongker.

Aldy mengatakan, seorang pria lainnya yang bertindak sebagai penyewa masih dalam perjalanan dari Kota Batu.

"Yang satunya masih perjalanan sebentar lagi nyampai. Besok semuanya akan kami rilis, identitas pekerjaan semuanya bersama Pak Dirkrimsus," pungkasnya.

Baca Juga: Di KTP Tertulis Perempuan, Warga Surabaya yang Lahir dengan Kelamin Ganda ini Ajukan Permohonan Agar Identitasnya Diubah jadi Laki-laki, Beginilah Penampilan Fisiknya

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul BREAKING NEWS - Polda Jatim Tangkap Lagi Cewek Terkenal saat Layani Pria di Hotel Wilayah Kota Batu

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Surya Malang

Baca Lainnya