Sungguh Keterlaluan! Seorang Bocah Melihat Anjing Peliharaannya Ditembak oleh Seorang Pekerja, Alasannya Bikin Masyarakat Sekitar Geram

Rabu, 16 Oktober 2019 | 07:30
24.kz

Suar.ID -Seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah menyaksikan anjingnya mati di pelukannya setelah ditembak oleh seorang pekerja.

Dilansir dari Mirror pada Senin (14/10/2019), rekaman video yangmenyedihkan itumenunjukkan Shynali Risbibi yang masih berusia delapan tahun menggendonganjingnya saat sedang dalam saat-saat terakhirnya setelah ia ditembak dengan panah beracun.

Shynalisedang dalam perjalanan ke sekolah ketika peristiwa mengerikan itu terjadi.

Rekaman CCTV yang diambil di dekat rumah Shynali menunjukkan, dia ditemani oleh anjing peliharaannya, Barsik, yang berusia satu tahun ketika pekerja itu tengah bertugas mengambil anjing.

24.kz
24.kz

Baca Juga: Tak Punya Hati! Mahasiswa S2 ini dengan Kejam Menyiksa Seekor Anjing Sebelum Akhirnya Dijadikan Sup!

Hal ini membuatnya segera bergegaspulang untuk meminta bantuan.

Namun bocahyang ketakutan tersebut menyaksikan hewan peliharaannyaditembak.

Denganterhuyung-huyung Barsik mencoba kembali ke rumah pemiliknya.

Shaynalibergegas untuk membantu Sarbik.

Baca Juga: Kejam! Pemilik Anjing Ini Tega Potong Kaki Hewan Peliharaannya Sendiri untuk Memberikan Hukuman

Tetapi semua sudah terlambat, karena ia sudah tewas.

Menurut laporan, petugas pengontrol hewan dibayar untuk setiap anjing yang dibunuhnya sebagai bagian dari pemusnahan terhadap anjing nyasar di kota Taraz, Kazakhstan menyusul peningkatan jumlah orang yang digigit.

Sebuah situs web lokal mengklaim sejak awal tahun telah ada 1.200 kasus orang digigit dan 9.000 anjing telah ditembak mati.

Namun karena anjing itu bukanlah anjing yang tersesat pekerja bisa dipecat.

Anuarbek K. Altayev, kepala departemen kedokteran hewan Taraz, mengatakan, penyelidikan sedang dilakukan dan jikamemang benar apabilapekerja itu bertindak secara tidak tepat dia akan segera dipecat.(Ervananto Ekadilla/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Mirror

Baca Lainnya