Seorang Pria Menjerit ketika Alat Vitalnya 'Dikebiri' oleh Anjing Ganas, Dia Disiksa oleh 5 Pria karena Dugaan Kasus Asusila

Rabu, 11 September 2019 | 07:43
noodou

Pria "dikebiri" oleh seekor anjing.

Suar.ID -Sebuah video tentang seorang pria telanjang yang diikat dandijatuhkan ke tanah telah beredar secara online.

Video itu menunjukkan rekaman yang mengerikansaat pria itu disiksa oleh lima pria yang mengelilinginya.

Dari video itu, pria yang disiksa tampak seperti berusia 30-an, dan alat kelaminnya dimakan oleh seekor anjing ganas ketika kelompok itu menganiaya dirinya.

Insiden itu diyakini telah terjadi di Mexico City, Meksiko dankelompok itudilaporkan memberihukuman kepada pria itu atas kejahatannya, Daily Mail(9/9/2019) melaporkan.

Rupanya, pria itu diduga memperkosa seorang wanita di bulan Agustus dan itu adalah hukuman yang dilakukan oleh 5 sekelompok preman.

Baca Juga: Sudah Sangat Meresahkan, Pelaku Kekerasan Seksual Tertangkap, Diganjar Hukuman 'Kebiri' dengan Anjing Pitbull

Salah satu pria terlihat menginjak kakinya dan yang lainnya memegang kaki lainnya, sementara tangannya diikat di belakang.

Seekor anjing putih-coklat mulaidatang dan menggigit alat kelaminnya,kemudian memakanalat vitaldan testis pria itu tanpa ampun.

Orang yang terikat itu menjerit dan berteriak, "Berhenti, tinggalkan aku sekarang, tinggalkan aku!"

Namun kelompok itu hanya menonton dan tetap menyiksanya.

Baca Juga: Kakak Pelaku Pemerkosaan 9 Anak di Bawah Umur Tolak Hukuman Kebiri Dijatuhkan pada Adiknya: 'Adik Saya Agak Nggak Waras'

Kemudian, salah satu pria memasukkan kain ke mulut korban untuk menghentikannya berteriak minta tolong.

Anjing coklat kedua muncul, tetapi tidak bergabung dengan penganiayaan.

Dilaporkan bahwa video tersebut dirilis oleh para penyerang, sebuahkelompokriminal lokal yang telah menangkap tersangka pemerkosa dan memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri.

Mereka memutuskan untuk "mengebiri" dia dengan membiarkan anjing menganiaya kemaluannya sampai tidak ada yang tersisa kecuali luka yang menganga.

Video itu dikatakan berfungsi sebagai peringatan bagi calon pemerkosa di kota itu, tempat kejahatan terjadi.

Dikatakan bahwa geng-geng itu mengambil tindakan sendiri untuk menghukum mereka sesuai keinginan mereka karena sangat sedikit kepercayaan pada polisi di sana.

Laporan media lokal mengatakan bahwa baru-baru ini, "Metode penyiksaan oleh organisasi kriminal Meksiko telah meningkatkan tingkat kekejaman mereka."

Tidak jelas apakah pria dalam video selamat dari serangan brutal.

Namun, Sun melaporkan bahwa sekitar rata-rata sepuluh wanita terbunuh setiap hari di Meksiko, sementara kasus pemerkosaan meningkat.

Laporan resmi jauh dan sedikit di antaranya karena banyak yang tidak membuat laporan polisi karena mereka tidak mempercayai polisi. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : dailymail.co.uk

Baca Lainnya