Kecewa dengan Isu Miring karena Masih Melajang, Robby Purba Ungkap Kriteria Wanita Idaman, Pilih Ayu Ting Ting Timbang Shopia Latjuba?

Minggu, 06 Oktober 2019 | 06:30
instagram/robbypurba

Kecewa dengan Isu Miring karena Masih Melajang, Robby Purba Ungkap Kriteria Wanita Idaman, Pilih Ayu Ting Ting Timbang Sophia Latjuba?

Suar.ID -Mengawali karier sejak 2008, Robby Purba sudah malang melintang menjadi presenter di layar kaca.

Seiring popularitasnya, pria bernama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba ini pun tak jauh dari gosip.

Salah satunya adalah gosip miring perihal statusnya yang masih melajang hingga sekarang.

Robby Purba sempat mengaku kecewa terkait pemberitaan tentang dirinya yang diduga memiliki hubungan asmara sesama jenis.

Baca Juga: Berkaca dari Pengalaman Sang Ayah, Aurel Hermansyah Sempat Pertanyakan Keputusan Krisdayanti Jadi DPR RI: Pipi Aja Keluar Lo, Kok Mimi Masuk?

Meskipun banyak mendapat pertanyaan mengapa sampai usia kepala tiga masih sendiri, Robby Purba menanggapinya dengan santai.

Pasalnya pria bertato itu mengatakan bahwa ia hanya akan menikah jika kriteria yang diajukan olehnya terpenuhi.

Saat diwawancarai oleh Melaney Ricardo yang diunggah pada akun Youtube Melaney Ricardo, Robby mengaku memang ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebagai calon istrinya.

Baca Juga: Tak Ada Habisnya, Kali Ini Perkara Bajunya Disebut Murahan, Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris

Bukan perawan atau janda, tetapi Robby Purba menjelaskan wanita idamannya itu harus Boru Damanik, Muslim, Saragih, dan dari Siantar.

"Kalau seiman gue setuju, tapi harus Batak?" tanya Melaney.

Robby Purba mengiyakan pertanyaan yang diajukan oleh Melaney tersebut, karena menurut Robby itu adalah permintaan dari sang ibunda.

Baca Juga: Beginilah Beratnya Seleksi Kopassus TNI AD, Sampai Ada Pelatihan Mengerikan yang Dijuluki 'Minggu Neraka'

"Misalnya ada yang seiman trus saling sayang sebagai perempuan orang Jawa atau bule?" tanya Melaney.

"Can't," pungkas Robby Purba.

Beberapa waktu yang lalu Robby Purba sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, dimana pada Juni yang lalu ia mengahadiri acara ulang tahun Ayu.

Kedekatan antara keduanya bahkan sempat mendapat doa dari netter.

Unggah foto candid dan mendapat suapan kue dari Ayu Ting Ting Robby Purba juga diminta untuk segera menghalalkan mantan istri Enji ini.

Baca Juga: Lama Bungkam, Merry Akhirnya Buka Suara Mengenai Alasanya Berhenti Menjadi Asisten Pribadi Raffi Ahmad, Bukan karena Dijodohkan!

Tidak hanya Ayu yang dikabarkan dekat dengan Robby Purba tetapi juga model senior Shopia Latjuba.

Saat ditanya perihal kedekatannya dengan kedua artis ini, Robby Purba menjelaskan hubungan antara mereka tidak ada settingan sama sekali.

"Kalau dari Ayu Ting Ting, aku rasa fansnya memang terlalu cinta sama Ayu," Robby menambahkan bahwa siapa pun yang dekat dengan Ayu pasti happy.

Robby Purba yang banyak tahu tentang kehidupan Ayu mulai dari anak dan keluarganya, memancing Melaney Ricardo untuk mengajukan pertanyaan lagi.

Baca Juga: Berbeda dengan Mantan Suaminya yang Tengah Menanti Kelahiran Anak Pertama dari Istri Baru, Veronica Tan Sibuk Lakukan Hal Ini, Ada Reza Rahardian Juga!

Ketika ditanya bagaimana Robby Purba bisa kenal dengan Ayu, ia menjelaskan bahwa dirinya satu manajemen dengan Ayu.

Lebih lanjut Robby menjelaskan bahwa kedekatan antara dirinya dengan Shopia Latjuba hanya sebatas rekan kerja.

Dilansir dari TribunJatim.com, saat Melaney mengajukan pertanyaan untuk memilih salah satu dari keduanya, ia memilih Ayu Ting Ting.

Robby Purba lebih memilih Ayu Ting Ting karena personality dan fisiknya. (Nakita/Ela Aprilia Putriningtyas)

Artikel ini telah tayang di Nakita dengan judul Belum Menikah di Usia yang Matang, Robby Purba Akui Pilih Ayu Ting Ting Timbang Shopia Latjuba, Mengapa?

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : nakita

Baca Lainnya