Dari Bintang Disney Banting Setir Jadi Pemain Film Dewasa, Artis Cantik Ini Ajak Penggemarnya untuk Ikut dalam Perjalanan Kariernya

Sabtu, 05 Oktober 2019 | 20:00
Kolase IMDB dan Instagram Maitland Ward

Maitland Ward berpindah haluan, dari Aktris Disney menjadi Aktris Film Dewasa.

Suar.ID -Aktris wanita yang mengibarkan namanya lewat Serial Film Disney 'Boy Meets World', Maitland Ward telah meninggalkan masa lalunya demi melanjutkan karirnyadibidang film dewasa.

Aktris yang kini berusia 42 tahun itu,mengungkapan isi hatinya ketika diwawancarai olehIn Touch tentang perubahan kariernya, ketika dia mengaku memilih untuk menjelajahi industri film dewasa.

Dalam wawancaranya denganIn Touch Weekly, Maitlandmenjelaskan: "Mereka memintaku untuk menjadi bagian dari film ini," dan kemudian aku berpikir,'Aku tidak pernah tahu ada sesuatu padasebuah film dewasa yang dilakukan dengan sangat baik',"

"Aku membaca skripnya, danaku berkata, 'Ini benar-benar ditulis dengan sangat baik!'."

Instagram Maitland Ward
Instagram Maitland Ward

Baca Juga: Akhirnya Pemeran Video Dewasa Berseragam PNS Jawa Barat Ditangkap, Ternyata Pegawai Honorer

Dilansir dari Daily Mail pada Kamis (3/10/2019), Pada1998, Maitland bergabung dengan Boy Meets World sebagai pemeran utama yang membintangi Rachel McGuire di musim keenam serial tersebutyang berakhir pada 2000.

Namun kini, kariernya telah mengalami perubahan besar setelah dia memulai pekerjaannya di industri filmdewasa dan telah menandatangani kontrak dengan agensi butik dewasa 'Society 15'.

Dia melanjutkan,"Film dewasa memiliki begitu banyak tema dan karakter, yang kuperankan disana sangat berbeda dari apa pun yangpernah ku perankansebelumnya'.

“Aku merasa siap. Bukan berarti itu bermaksud, 'Oh,selama ini sebenarnya aku ingin melakukan ini', tetapi lebih bermaksud, 'Aku perlu melakukan ini',"

"Akubenar-benar merasa bahwa hal-hal berkualitas dan hal-hal dalam adegan panas bisa menyatu secara bersamaan, danaku benar-benar menginginkan hal itu. '

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Dikurung di Bekas Kandang Ayam hingga Jalani Ritual, Begini Penjelasan dari Orangtuanya

Obrolan ini muncul menjelang rilis film terbarunya.

Obrolannya muncul menjelang rilis film terbarunya 'Drive', yang ia promosikan di Instagram dengancaption mendesis.

Terjun ke Fim Dewasa Demi Fans

Instagram Maitland Ward
Instagram Maitland Ward

Keputusan Maitland untuk terjun ke industri film dewasa mengundang berbagai pro dan kontra.

Namun wanita yang juga berprofesi sebagai cosplayer professional itu punya alasan sendiri mengenai keputusan besar yang dibuatnya.

"Aku mulai membintangi film dewasa secara professional belum lama ini, sekitar beberapa bulan lalu. Ini adalah sebuah evolusi,"

"Semua perjalananku terasaaslikarena apapun yang kulakukan adalah sesuatu yang memang ingin aku jelajahi,"

"Dan aku melakukan ini secara terbukabagi para fansku, dan itu adalah gayaku. Aku ingin mengajak mereka untuk ikut pada perjalananku,"

"Dan sejauh ini semua petualanganku begitu menyenangkan dan gila. Masih banyak hal yang bisa aku jelajahi," terang Maitland.(Ervananto Ekadilla/Suar.ID)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Daily Mail, Instagram, intouch weekly

Baca Lainnya