Sempat Viral, MD Pictures Umumkan Angkat Kisah 'KKN di Desa Penari' ke Layar Lebar, Sosok Ini Diharapkan Jadi Sutradaranya

Selasa, 24 September 2019 | 14:00
Kolase MDentertaiment & Twitter

Tidak hanya dalam cerita novel, akun Twitter @flickmagazine menyebutkan bahwa kisah horor KKN di Desa Penari akan dibuatkan film layar lebar

Suar.ID - Belum lama ini, ulasan di media sosial Twitter yang berjudul KKN di Desa Penari ramai diperbincangkan oleh publik.

Cerita horor yang menceritakan sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan tugas KKN ini menjadi pusat perhatian hingga menimbulkan berbagai pro dan kontra.

Saking ramainya diperbincangkan oleh publik secara terus-menerus, penerbit Bukune bahkan samapai membuatkan kisah horor tersebut ke dalam sebuah novel.

Baca Juga: Akui Sangat Trauma dengan Laki-laki, Janji Irwan Mussry Ini Buat Maia Estianty Luluh dan Akhirnya Terima Pinangannya

Tidak hanya dalam cerita novel, akun Twitter@flickmagazinemenyebutkan bahwa kisah horor KKN di Desa Penari akan dibuatkan film layar lebar.

Akun tersebut menyebutkan dua rumah produksi, yakni MD Pictures dan Pichouse FILMS yang akan menggarapnya.

Tangkap layar Twitter/ @flickmagazine
Tangkap layar Twitter/ @flickmagazine

Akun Twitter @flickmagazine mengabarkan KKN di Desa Penari akan diangkat film oleh 2 rumah produksi

Produser Manoj Punjabi tak menampik jika MD Pictures akan menggarap cerita KKN di Desa Penari.

Manoj berkata, salah satu alasan pihaknya membuat film dari cerita horor tersebut karena animo masyarakat yang sangat tinggi.

"Yang menarik penontonnya, masyarakat punya animo," kata Manoj saat dihubungi Kompas.com, Senin (23/9/2019).

Manoj mengatakan cerita hohor yang ditulis oleh sebuah akun dalam thread di Twitter tersebut sangat menarik untuk diangkat.

Baca Juga: Masih Menabuh Gendang Meski Istri Berpenghasilan Ratusan Juta, Inilah Sosok Suami Nella Kharisma yang Tetap Bekerja Demi Keluarga

"Saya dengar dan baca ceritanya. Wah, ini punya potensi menurut saya," kata Manoj.

Ia pun mengaku telah melakukan tanda tangan kontrak dengan sejumlah pihak yang akan terlibat dalam pembuatan film horor tersebut.

Saat ini, Manoj Punjabi masih membahas dan menjalin ikatan kontrak dengan pihak-pihak terkait yang belum bisa disebutkan namanya.

Hal yang sama juga dikatakan Manoj untuk sutradara dan penulis skenario yang belum bisa diungkapkan ke publik.

Kendati demikian, Manoj Punjabi akan mengungkapkan semuanya saat pers release film tersebut.

"Semua masih dibahas internal. Masih diskusi. Baru tanda tangan. Saya enggak mau ngomong banyak dulu mungkin pekan depan saya akan rilis pers release-nya," kata Manoj.

Baca Juga: Bikin Terharu, Video Seorang Gadis Penjual Onde-onde Menangis Terobos Barisan Polisi, Ini Alasannya

Tangkap layar Twitter/ @flickmagazine
Tangkap layar Twitter/ @flickmagazine

Manoj Punjabi membenarkan dirinya akan memproduksi film KKN di Desa Penari

Uniknya, sejumlah netizen meminta rumah produksi yang membuat film KKN di Desa Penari untuk menggaet Joko Anwar sebagai sutradara.

"Berharap Joko Anwar yg jd sutradaranya, klo bikin horor ga nanggung2," tulis akun @XSplinterCell.

"Yah... Padahal berharap digarap @jokoanwar, hilang harapan, awas aja cerita melenceng jauh gakjelas kya yg udah2 @MDPictures," tulis akun @risris_by.

Terkait dengan permintaannetizen tersebut, Manoj belum bisa berbicara banyak.

Semua, kata Manoj, masih didiskusikan oleh tim internalnya.

"Ya, kalau memang konsep bagus saya terbuka (terhadap Joko Anwar). Siapa saja yang sesuai oke. Joko... Kita lihat dan saya enggak mau komentar dulu. Segera kalian akan tahu," kata Manoj.

Baca Juga: Ramai-ramai Sindir Barbie Kumlasari, 6 Artis Ini Bahas Soal Penerbangan Indonesia ke Amerika Hanya 8 Jam Sampai

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Kompas.com, Twitter

Baca Lainnya