Sungguh Kejam! Sepupunya Terjatuh Saat Bermain, Bocah Ini Bukannya Menolong Malah Memukulinya hingga Tewas karena Takut Dilaporkan ke Orangtuanya

Sabtu, 20 Juli 2019 | 14:02
Kolase: orientaldaily.com dan Pixabay

Sungguh Kejam! Sepupunya Terjatuh Saat Bermain, Bocah ini Bukannya Menolong Malah Memukulinya Hingga Tewas Karena Takut Dilaporkan ke Orangtuanya

Suar.ID -Seorang anak perempuan bernama Li yang berasal China sedang bermain dengan sepupu laki-laki yang berumur 12 dan 7 tahun.

Namun tiba-tiba ia terjatuh saat bermain permainan memanjat, ia terjatuh dan tak sadarkan diri.

Sepupunya yang berumur 12 tahun panik melihat kejadian itu.

Karena ketakutansepupunya yang berumur 6 tahun ini melaporkan kejadian itu ke orangtuanya.

Baca Juga: Dulu Sering Main Film dan Tampil di TV, Artis Ini Sekarang Jualan Gorengan di Pinggir Jalan untuk Menyambung Hidup

Ia pun memukulinya dengan sebatang kayu hingga Li akhirnya meninggal.

orientaldaily.com
orientaldaily.com

foto korban

Dilansir World of Buzz melalui South China Morning Postpada Jumat (19/7), keluarga dari anak perempuan ini mengatakan bahwa Li pergi bermain bersama sepupunya pada Sabtu (13/7).

Karena anaknya tak pulang ke rumah, orangtuanya pun melaporkan anaknya yang hilang ke polisi.

Keesokan harinya polisi menemukan tubuh anak perempuan itu dalam sebuah kantong plastik di sebuah rumah yang terbengkalai milik keluarga sepupu laki-laki tersebut.

Baca Juga: Banyak Nasabah Bank Mandiri Kebingungan, Saldo Mereka Ada yang Ludes Namun Ada yang Bertambah hingga Rp 95 Juta!

Nenek dari anak perempuan itu mengatakan ketika tubuh cucunya ini ditemukan, ada banyak sekli luka-luka yang mengerikan di sekitar punggung dan lehernya.

Ia juga mengatakan polisi telah mengkorfimasikan bahwa Li telah dipukuli namun senjata yang digunakan masih belum ditemukan.

Sebuah pemberitahuan yang dikeluarkan polisi di daerah Yongning di wilayah Ningxia pada Rabu (17/7).

Baca Juga: Viral Ajakan Tantang Nyi Roro Kidul, Hampir 4.000 Orang Berencana Pakai Baju Hijau di Parangtritis

Dalam pemberitahuan itu menyebutkan bahwakarena bocah itu masih berada di bawah umur, pihak berwenang tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut terhadapnya.

Polisi mengatakan bahwa investigasi itu termasuk kasus pembunuhan dan pembunuhnya telah dikonfirmasi adalah sepupu laki-lakinya sendiri yang berumur 12 tahun.

Sayangnya polisi sendiri tiak dapat menuntut bocah tersebut karena pelaku masih dibawah umur.

Baca Juga: Video dan Fakta-fakta Penangkapan Nunung Srimulat, Sudah 5 Bulan Konsumsi Narkoba hingga Alasannya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : World of Buzz

Baca Lainnya