Emak-emak 'Nyasar' di Hutan Selama 4 Hari, saat Ditemukan Masih Hidup!

Selasa, 16 Juli 2019 | 08:11
Facebook Inyo County Seriff's Office

Emak-emak hilang di hutan selama 4 hari.

Suar.ID - Sheryl Powell, seorang ibu dan hiker (pedestrian) asal California yang lenyap empat hari lalu ketika melakukan perjalanan berkemah, ditemukan hidup pada hari Senin, laporan Fox News (16/7/2019).

Farrah Powell menulis di halaman Facebook-nya pada hari Senin, "DIA HIDUP!!! Ini adalah hari paling bahagia dalam hidup kita. Kita tidak bisa cukup berterima kasih pada semua orang!!!!!!!"

Dia menyertakan foto ibunya yang dikelilingi oleh keluarganya di rumah sakit.

Sheryl Powell (60), telah hilang sejak Jumat sore.

Baca Juga: Bukannya Tidak Dewasa, 4 Zodiak Ini Hanya Tak Mau Kehilangan Kebahagiaan dari Masa Kanak-kanak

Suaminya, Joseph, memberi tahu kantor Sheriff Kabupaten Inyo bahwa dia terakhir kali berada di dekat Grandview Campground, di kawasan Hutan Pinus Bristlecone Kuno di Pegunungan Putih.

Dia mengatakan bahwaistri dan anjing mereka "menghilang" dari perkemahan California ketika dia pergi untuk mengambil anjing itu untuk istirahat sementara dia memarkir kendaraan mereka.

"Setelah mencari selama hampir satu jam,Joseph memberitahu penegak hukum melalui perangkat satelitnya," menurut Kantor Sheriff Kabupaten Inyo, yang menyebut Sheryl sebagai hikeryang berpengalaman.

Kantor sheriff memposting pembaruan di halaman Facebook-nya Senin sore sambil menulis, "Hikeryang hilang, Sheryl Powell, ditemukan hidup-hidup oleh anggota tim pencarian darat di dekat daerah Montenegro Springs (di bawah tempat anjingnya ditemukan sebelumnya hari ini)."

Baca Juga: Dilaporkan Hilang Berbulan-bulan, Pria Ini Ternyata Dimakan Anjingnya hingga Tinggal Tulang

Anjingnya ditemukan hidup pada hari Senin di daerah sekitar dua setengah mil dari lokasi Sheryl, menurut posting Facebook sebelumnya.

Para pencari menggambarkan Sheryl Powell "tangguh dan kuat tetapi kelelahan setelah tersesat di daerah yang sangat terpencil di atas Big Pine, CA," Kantor Sheriff Kabupaten Inyo memposting di halaman Facebook mereka setelah dia ditemukan.

Sheryl Powell, dari Huntington Beach, California, diangkut ke rumah sakit daerah untuk "izin medis," menurut pos.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan berkelanjutan dari keluarganya, penduduk setempat, pengunjung, dan media," kata kantor pos sheriff terbaru.

"Kami juga tidak dapat cukup berterima kasih kepada agen pendamping kami atas kerja keras mereka yang luar biasa di medan yang sulit selama pencarian 4 hari ini."

Sebelumnya pada hari Senin, Farrah mengatakan pada Shepard Smith Reporting bahwa dia dan saudara lelakinya telah mencari Sheryl dengan jarak enam mil sehari dengan berjalan kaki dalam operasi penyelamatan yang mencakup anjing dan helikopter.

"Kami telah melacak menggunakan aplikasi yang berbeda," katanya kepada Shepard SmithReporting.

Tantangan yang mereka hadapisepertibanyak parit, lereng serpih, sinar matahari langsung, dan ular derik.(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Tag :

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Fox News

Baca Lainnya