Tes DNA Bongkar Kebohongan Sang Mantan Istri, 12 Tahun Alfons Suami Femmy Permatasari Dikibuli Soal Darah Dagingnya

Sabtu, 13 Juli 2019 | 19:45
Instagram/femmypermatasari

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus

Suar.ID – Pasangan artis Femmy Permatasari dan Alfons Martinus baru-baru ini dikejutkan dengan fakta tentang mantan istri Alfons.

Padahal, pasangan itu baru beberapa bulan menikmati kebahagian menjadi suami-istri sejak menikah pada Kamis (14/3/2019) di New Zealand.

Femmy Permatasari yang berusia 45 tahun ini dinikahi Alfons Martinus yang usianya 3 tahun lebih muda darinya.

Sebelum resmi menikah, rencana pernikahan mulai dari lamaran hingga berbagai persiapannya cukup menyita perhatian publik.

Baca Juga: Cerita Dorce Gamalama yang Telah Siapkan Kain Kafan Sendiri Hingga Wasiat Siapa yang Memandikan Jenazahnya Kelak

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Ditemukan Tewas dengan 30 Tusukan Serta Alat Kelamin Terpotong, Dokter Forensik Tak Habis Pikir

Terlebih saat ia diberikan cincin berlian yang sangat mirip dengan milik Kate Middleton dari Lady Diana.

Kini, setelah resmi jadi suami istri, Femmy Permatasari kembali menjadi sorotan usai menyebut bahwa suami telah dibohongi mentah-mentah oleh mantan istri selama 12 tahun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Femmy Permatasari melalui unggahan di akun Instagram @femmypermatasari pada 10 Juli 2019 seperti dikutip GridHot.ID.

Femmy Permatasari menuliskan bahwa selama 12 tahun pernikahan, Lydia, mantan istri Alfons Martinus telah melakukan penipuan dan pembohongan publik.

Penipuan yang dimaksud adalah Lydia telah membohongi Alfons Martinus soal anak dalam pernikahan mereka.

“Kutipan dr suami saya: Dalam Pernikahan kami selama 12 tahun kami dikarunia 3 org Anak 2 org Putri dan 1 org Putra, Setelah perceraian sy terjadi sy curiga ada sesuatu yg tidak beres dalam pernikahan kami.

Akhirnya sy memutuskan utk melakukan test DNA dan ternyata apa yg sy curigakan benar terjadi. Dari hasil test DNA tersebut menyatakan bahwa 2 Putri bukan anak Biologis sy ( anak Pertama dan Terakhir) dan hanya 1 Putra yg memang anak Biologis sy (Anak no 2),”.

Setelah mengetahui hal tersebut, sontak Alfons Martinus pun merasa kaget dan dirugikan.

Maka dari itu, Alfons Martinus lantas memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

Baca Juga: Tangis Barbie Kumalasari Pecah Usai Lihat Kondisi Galih Ginanjar di Tahanan, Sebut Suaminya Orang Baik

Baca Juga: Salmafina Panggil Istri Ajun Perwira 'Mami', Sunan Kalijaga: Pulang Kak, Ibu Sudah 2 Hari Sakit

“Sehingga saya mengalami kerugian Materi, Moril, Mental & Harga diri. Saya sebagai Lelaki dan saya percaya lelaki manapun di dunia ini tidak akan pernah bisa terima kejadian seperti ini.

Karena itu sy memutuskan utk melaporkan hal ini kepada pihak yg berwajib supaya ditangani secara Benar dan seadil2nya. Semoga tidak ada Lelaki manapun lagi sebagai Suami mengalami Hal yg seperti sy alami ini,”.

Tak hanya itu, usai ditipu sang mantan istri soal dua anaknya, Alfons Martinus Purnomo diancam seorang pria berkewarganegaraan asing dengan senjata tajam.

Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia
Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia

Femmy Permatasari saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Dikutip dari Grid, kejadian itu berlangsung ketika Alfons Martinus tengah makan malam bersama Femmy Permatasari dan anaknya di sebuah mall di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Saya baru sampe sama suami, sama anak lagi mau makan, tahu-tahunya nongol deh tuh laki-laki yang gak dikenal," ujar Femmy saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

"Saya gak kenal, suami gak kenal, langsung teriak-teriak 'Lidya Lidya' gitu, dia ngunjukin kayak kartu tapi ada mata pisaunya," sambung Femmy.

Meski sempat diamankan petugas keamanan di mall tersebut, sayangnya Alfons sempat terkena bogem mentah alias pukulan dari pria asing itu.

Setelah diamankan di Polres Jakarta Utara, identitas pria asing tersebut diketahui merupakan kekasih baru mantan istri Alfons, Lidya.(*)

(Dewi Lusmawati)

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul 12 Tahun Ditipu Mentah-mentah, Suami Femmy Permatasari Baru Tahu Kebohongan Mantan Istri Berkat Tes DNA

Baca Juga: Murka Komentar Netizen, Sunan Kalijaga Tantang Warganet untuk Membuatnya Menangis: Akan Saya Berikan Hadiah Uang Tunai

Baca Juga: Inilah 'Si Kenyal Manis', Kudapan yang Menjadi Pembuka Pertemuan Spesial Jokowi dan Prabowo

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya