Follow Us

Murka Komentar Netizen, Sunan Kalijaga Tantang Warganet untuk Membuatnya Menangis: Akan Saya Berikan Hadiah Uang Tunai

Khaerunisa - Sabtu, 13 Juli 2019 | 17:45
Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan
Instagram @salmafinasunan

Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan

Suar.ID - Sunan Kalijaga tampaknya sudah muak dengan berbagai komentar netizen yang datang kepadanya.

Setelah membuat instagram story tentang penyesalannya menikahkan Salmafina, putri semata wayangnya dengan seseorang yang tak disebutkan namanya, kemudian Sunan Kalijaga membuat instagram story yang menunjukkan kemarahannya pada netizen.

Serangkaian instagram story dibuat oleh pria yang berprofesi sebagai pengacara itu.

"Semoga Allah membalas segalanya," tulis Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Sunan Kalijaga: Demi Allah Saya Menyesal Pernah Menikahkan Anak Kesayanganku dengan Dia...

"Ya Allah timpakan hal cobaan yang lebih berat lagi kepada orang yang mulut nyinyir dan jahat pada kami biar mereka sadar kebesaran dan kekuasaanmu," tulis Sunan Kalijaga pada lanjutan instagram story-nya.

Beberapa instagram story selanjutnya bernada serupa, tentang doa-doa agar orang-orang yang menurut Sunan Kalijaga telah menghinanya mendapatkan balasan setimpal.

"Mereka menghina dan tertawa melihat penderitaan dan kesedihan kami atas ujianmu Ya Allah. Maka timpakan hal yang lebih berat dari kami supaya mereka segera kembali padamu ya Allah," tulisnya.

Hingga pada instagram story ke-12 yang dibuatnya, Sunan Kalijaga menantang netizen untuk menghinanya sampai dia menangis.

Baca Juga: Gunakan Foto Editan Super Cantik untuk Surat Suara, Caleg Terpilih DPD NTB Digugat ke MK

"Saya minta siapapun Anda netizen yang menghina saya sehingga saya menangis dan memperbaiki diri lebih dari usaha saya saat ini., akan saya berikan hadiah uang tunai :). Silahkan kirimkan via DM nanti saya posting dan kalau banyak like nya akan menjadi pemenang," tulis Sunan Kalijaga dengan huruf kapital seperti pada story-story sebelumnya.

Source : Instagram

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest