Bungkam Perkara Wanprestasi yang Menjerat Dirinya, Ashanty Justru Sibuk Lakukan Hal Ini!

Senin, 01 Juli 2019 | 14:15
Instagram @ashanty_ash

Ashanty

Suar.ID - Kabar tak mengenakan datang dari penyanyi sekaligus pebisnis, Ashanty Siddik Hasnoputro, atau yang lebih dikenal dengan Ashanty.

Istri dari penyanyi Anang Hermansyah ini dikabarkan mendapat gugatan dari rekan bisnisnya dalam bidang kosmetik, Martin Pratiwi.

Hal itu lantaran Ashanty dituduh mengingkari perjanjian kerja sama secara sepihak atau istilahnya wanprestasi.

Dilansir dariKompas.comyang mengutip laman resmi Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Minggu (30/6/2019), perkara wanprestasi dengan nomor 553/Pdt.G/2019/PN.Tng menyebutkan bahwa Martin Pratiwi sebagai pihak penggugat mengalami kerugian materil hingga Rp 9,4 miliar.

Baca Juga: Dituduh Langgar Perjanjian Kerja Sama Bisnis Kosmetik secara Sepihak, Ashanty Digugat Rp9,4 Miliar

SIPP PN Tangerang melalui Kompas.com
SIPP PN Tangerang melalui Kompas.com

Berkas gugatan yang dilayangkan rekan bisnis Ashanty ke PN Tangerang, Rabu (26/6/2019)

Berkas gugatan yang dilayangkan rekan bisnis Ashanty ke PN Tangerang itu didaftarkan 5 hari lalu, yaitu sejak tanggal 26 Juni 2019.

Namun, Ashanty belum memberikan tanggapan terkait pemberitaan dirinya itu.

Dilansir dari Grid.id (30/6/2019), Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah, serta beberapa karyawan baru saja kembali dari Surabaya kemarin saat tim Grid.id mencoba menyambangi kediamannya di bilangan Cinere, Tangerang Selatan.

Saat Tim Grid.id baru tiba di sana, Ashanty dan rombongan belum pulang.

Baca Juga: Teliti Gempa Lombok, Cewek Cantik Asal Malaysia Ini Jadi Wanita Asia Pertama yang Dapat Penghargaan Arsitektur Internasional RIBA

Namun, beberapa saat kemudian, mobil Toyota Alphard warna putih dengan plat nomor khas milik Ashanty tiba di rumah mewah itu.

Petugas keamanan pun menduga bahwa itu adalah majikannya, "Oh itu kayaknya lagi datang itu," katanya.

Sementara dari kaca jendela, tampak di dalam mobil itu ada Ashanty, Anang, dan beberapa karyawan.

Sayangnya, saat reporter Grid.id berusaha mendekati pagar rumah Ashanty dan Anang, petugas keamanan menghalangi dengan menutup pagar rumah.

Rangga Gani Satrio/Grid.ID
Rangga Gani Satrio/Grid.ID

Rumah Ashanty di bilangan Cinere, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Memang Berjodoh, Maia Estianty Ternyata Sudah Kenal Sang Ibu Mertua Sejak SMP Bahkan Sering Berkunjung ke Rumahnya

Saat itu, Ashanty dan Anang bergegas masuk ke dalam rumahnya tanpa memberikan keterangan kepada awak media yang menunggu.

Sikap Ashanty yang tak menghiraukan kabar tak mengenakan yang menimpa dirinya ternyata bukan hanya ditunjukkan dengan keengganannya melayani awak media.

Hal serupa juga tampak pada media sosial miliknya.

Seperti tak terjadi apa-apa, Ashanty memilih untuk mempromosikan bisnis di bidang lain miliknya, yaitu bisnis kuliner.

Baca Juga: Ayah Bejat, Pria 61 Tahun Ini Perkosa Putrinya yang Cacat, Dia Juga Bantu Temannya Perkosa Putrinya Itu

Postingan terakhir Ashanty dibagikan pada Siang ini, Senin, 1 Juli 2019.

Ia mengunggah video promosi produk minuman miliknya.

Video itu menunjukkan bahwa usaha minuman milik Ashanty tengah mengadakan promo dalam rangka ulang tahun Aurel, putri sambung Ashanty.

Pada video itu, foto cantik Aurel pun terpajang.

Baca Juga: Nunung Srimulat Tak Kapok Menikah Lagi Meski Pernah Ditipu Suami hingga Harta Habis dan Harus Jualan Tabung Gas, Ternyata Inilah yang Menguatkannya

Melengkapi video promosi itu, tertulis sebuah caption berbunyi: "Aurel’s Birthday Promo! Discount 21% setiap pembelian ASH Juice atau ASH Cinnamon! Yuk langsung hubungi salah satu admin @ash.juicevia WA di bawah ini untuk pemesanan. Periode promo hanya sampai 10 Juli 2019."

Melalui akun instagram pribadinya itu, tampak sejak kemarin ia mulai mempromosikan bisnis kulinernya dengan mengunggah menu dan foto produk.

Baca Juga: Nunung Srimulat Tak Kapok Menikah Lagi Meski Pernah Ditipu Suami hingga Harta Habis dan Harus Jualan Tabung Gas, Ternyata Inilah yang Menguatkannya

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Sumber : Grid.ID, Instagram

Baca Lainnya