Sewa Villa Mewah dengan Harga Mencapai Rp 19 Juta, Luna Maya Bagikan Momen Libur Lebarannya di Bali

Sabtu, 08 Juni 2019 | 11:36
Instagram/@lunamaya

Luna Maya

Suar.ID -Libur lebaran tengah dinikmati oleh sebagian besar masyarakat Tanah Air.

Tak ketinggalan deretan artis pun turut menyempatkan diri untuk sejenak rehat dari hiruk pikuk dunia hiburan. Salah satunya artis cantik Luna Maya.

Dilihat dari unggahan terbaru akun instagram @lunamaya, Luna Maya tengah menghabiskan liburannya di sebuah villa mewah di kawasan Nusa Dua, Bali.

Pulau Dewata Bali memang cukup sering dikunjungi olehLuna Maya untuk berlibur.

Baca Juga: Berfoto Lebaran Mengenakan Baju yang Disiapkan Ani Yudhoyono, Wajah SBY Jadi Perhatian

Meski diketahui memiliki penginapan miliknya sendiri di Bali nampaknya mantan kekasih Reino Barack itu memilih menyewa villa mewah sebagai tempat bersantai kali ini.

Dalam unggahan terbarunya, Jumat (07/6/2019), Luna Maya membagikan momen tatkala ia tengah bersantai di sebuah tempat duduk outdoor.

Sambil menikmati minuman kelapa muda, Luna Maya menatap ke arah kamera.

Sambil berpose, Luna terlihat duduk di kursi santai dengan naungan atap kayu berhias tanaman menjalar yang terkesan eksotis.

Baca Juga: Cinta Laura Tetap Bungkam Meski Foto dan Video Vulgarnya Disebar, Sang Ibu: Diam Itu Emas!

Tak lupa sebuah kacamata menambah kesan eksotis pada tampilah Luna Maya yang saat itu mengenakan dress berwara biru.

Dalam foto tersebut Luna Maya menyertakan keterangan lokasi yakni Samabe Suitess and Villa Bali.

Usut punya usut dilansir dari website perjalanan wisata Traveloka, untuk dapat menginap di villa tersebut Luna Maya ternyata harus membeyar cukup mahal.

Ada berbagai pilihan penginapan dan villa yang bisa disewa dengan harga bervariasi menyesuaikan fasilitas yng disediakan.

Harga yang ditawarkan mulai dari penginapan yang dapat disewa dengan merogoh kocek sebesar Rp 5,5 juta per malam hingga villa dengan harga sewa hampir Rp 19 juta permalam.

Fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang pribadi, kamar tidur berfasilitas lengkap, minibar, bahkan disediakan tempat pijat dan spa di kawasan villa.

Sayangnya tak diketahui jenis pasti villa yang disewa oleh Luna Maya.

Namun lewat unggahan Instastorynya Luna Maya sempat membagikan kemewahan villa yang disewanya.

Dalam video singkat Luna sedikit membagikan interior mewah villa yang kemudian beralih pada pemandangan di halaman villa.

Halaman tersbut nampak asriberhiaskan rumput hijau segar yang dipercantik dengan pemandangan lepas pantai yang langsung terlihat dari villa tersebut.

Instagram @lunamaya via Grid.id
Instagram @lunamaya via Grid.id

Instasory Luna Maya

Luna Maya sendiri diketahui memiliki penginapan yang ia sewakan di kawasan Canggu, Kuta Utara, Bali, namun nampaknya ia memimilih menghabiskan liburan di villa lain meski harus merogoh kocek cukup dalam.

Baca Juga: Eits Jangan Buru-buru Balik ke Perantauan Lebaran Ini, Menghabiskan Banyak Waktu dengan Orangtua Akan Memperpanjang Umurnya

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Instagram, Traveloka

Baca Lainnya