Miliarder Ini Tawarkan Siapa Saja yang Mau Jadi Asisten Pribadi untuk Menemaninya Keliling Dunia, Gaji Pokok Rp735 Juta per Tahun

Jumat, 22 Maret 2019 | 12:38
Instagram/Matthew Lepre

Miliarder Matthew Lepre mencari asisten pribadi.

Suar.ID – Miliarder asal Sydney Australia, Matthew Lepre, tengah mencari asisten pribadi untuk menemaninya melakukan perjalanan keliling dunia.

Matthew Lepre merupakan pengusaha bisnis e-commerce yang bisnisnya terus berkembang secara global.

Diwartakan news.com.au (21/3/2019), Matthew tengah mencari seseorang untuk melakoni pekerjaan seumur hidup ini.

Bayaran yang ia berikan pun tak main-main, Matthew akan memberikan gaji pokok sebesar 52 dolar AS atau setara Rp735 juta per tahun.

Baca Juga : Setelah Kereta, Indonesia Kini akan Ekspor Bus Canggih ke Bangladesh

Baca Juga : Tragis, Berlayar Untuk Rekreasi, Kapal Feri Ini Terbalik dan Tewaskan 79 Orang

Belum lagi, manfaat perjalanan yang akan didapat asisten pribadinya termasuk akomodasi, asuransi, semua akan ditanggung oleh Matthew.

"Saya telah memiliki begitu banyak orang yang menghubungi, saya ingin tahu bagaimana mereka juga dapat menjalani gaya hidup impian dan sekarang saya membutuhkan seseorang untuk membantu saya," kata Matthew kepada news.com.au.

Matthew mencari seseorang yang terorganisir, memiliki keterampilan manajemen yang hebat, dapat mengatur rencana perjalanan, memiliki pengetahuan kuat tentang media sosial, kemampuan untuk melakukan banyak tugas, serta terampil menggunakan komputer.

Orang tersebut juga harus memiliki paspor yang masih berlaku selama setidaknya 12 bulan dan bersedia bekerja keras.

Bagi pelamar yang beruntung diterima, mereka juga berkesempatan untuk mempelajari budaya negara-negara di dunia, seperti dalam waktu dekat Matthew akan berkunjung ke Spanyol, Meksiko, Kroasia, dan Miami.

“Bepergian ketika saya bekerja telah memungkinkan saya menjalani kehidupan ideal saya, dan saya ingin memberi seseorang hal itu.

Kesempatan untuk melakukan hal yang sama bersama saya," tambah Matthew.

Ia mengatakan selama pelamar berusia di atas 18 dan memiliki keterampilan yang diperlukan, Matthew akan mempertimbangkan apakah statusnya apakah sudah menjadi sarjana atau masih mahasiswa.

"Lagipula aku tidak menyelesaikan kuliahku" Katanya.

Baca Juga : Diiming-imingi Mahar Tinggi, 7 Gadis Pontianak Rela Dinikahi Pria Asing dan Diboyong ke Luar Negeri, Tapi Tak Pernah Kembali

Baca Juga : Tragis, Berlayar Untuk Rekreasi, Kapal Feri Ini Terbalik dan Tewaskan 79 Orang

Matthew sendiri memang tak lulus dari universitasnya. Setelah 6 bulan memutuskan untuk berhenti kuliah, ia justru menciptakan bisnis yang memungkinkannya untuk bekerja di mana saja di dunia.

Matthew adalah pendiri e-commerce yang telah menciptakan bisnis eCommerce Warrior Academy ketika usianya masih 23 tahun.

Dalam masa senggangnya ia meneliti cara memulai bisnis online dan akan segera mengembangkan bisnis yang ahirnya memberi pendapatan padanya $ 120.000 atau setara Rp1,6 miliar per bulan.

Matthew saat ini juga sedang mengerjakan proyek untuk membantu bisnis orang lain.

Sementara ia melakukan perjalanan keliling dunia, tim Matthew bertugas memastikan bisnisnya berjalan lancar.

Nah jadi, apakah dari Anda ada yang berminat untuk melamar menjadi asisten pribadi sang miliarder Matthew Lepre?

Jika iya, Anda dapat mengajukan lamaran di website berikut ecomwarrior.com. Selamat mencoba!

Baca Juga : Sedang Berpose Untuk Foto, Turis Wanita Ini Malah Tergulung Ombak di Nusa Lembongan, Bali

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya