Ayah Vanessa Angel Disebut Tak Peduli pada Anaknya, Ruben Onsu Ungkap Fakta: 'Daddy Selalu Temani Vanessa'

Kamis, 31 Januari 2019 | 12:53
Instagram.com/vanessaangelofficial

Vanessa dan ayahnya

Suar.ID - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat selama ini sering disebut tidak peduli dan tidak memberi dukungan pada Vanessa terkait kasus prostitusi online yang menjerat anaknya.

Hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya memang kerap disebut kurang harmonis dan Vanessa bahkan sempat mengatakan kalau ia tak dapat dukungan dari keluarganya.

Dalam jumpa pers yang dilakukan Vanessa Angel bersama tim kuasa hukumnya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) lalu, Vanessa sempat menyampaikan dirinya tak dapat dukungan dari keluarga.

"Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya. Tapi enggak apa-apa, saya tetap sayang sama keuarga saya," papar Vanessa yang kala itu usai statusnya meningkat jadi tersangka.

Baca Juga : Vanessa Angel Resmi Ditahan, Keluarga Sudah Pasrah dan Hanya Berharap Vanessa Bisa Menjalaninya

Menanggapi hal tersebut, Ayah Vanessa mengatakan kalau selama ini ia angat menyayangi putrinya.

Bahkan menurut Doddy, artis Ruben Onsu adalah saksi hidup atas perlakuannya selama ini pada Vanessa.

Vanessa Angel dulu memang sempat menjalin hubungan kekasih dengan Ruben Onsu.

Dikatakan Doddy Sudrajat, Vanessa Angel sempat memperkenalkan Ruben Onsu padanya dan bahkan mereka pun sempat pergi bersama.

Baca Juga : Fakta Ayah Vanessa Angel, Sempat Minta Polisi Segera Proses Hukum yang Menjerat Anaknya Hingga Siap Jadi Jaminan

"Sempat. Sempat dikenalin (Vanessa Angel) dengan Ruben," ucap Doddy Sudrajat, dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Trans TV Official.

"Ruben ini salah satu saksi hidup, betapa saya sayangnya dengan Vanessa, saya support Vanessa," ungkap Doddy.

Ruben Onsu yang saat itu duduk di samping Doddy pun menceritakan apa yang ia rasakan saat dulu masih dekat dengan Vanessa.

"Saya kan pernah menjalin hubungan dengan Vanessa. Tapi daddy (ayah Vanessa) ini tidak pernah marah, enggak pernah," kata Ruben.

Baca Juga : Setelah Diperiksa 12 Jam dan Akan Langsung Ditahan, Vanessa Angel Mendadak Pingsan

Instagram | @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat.

Ruben juga mengatakan tentang rasa sayang daddy ke Vanessa yang sering menemani putrinya itu.

"Vanessa syuting dia (daddy) temani terus, kalau capek ya daddy tunggu di mobil. Betah gitu nunggu anak di lokasi syuting, nemenin anak perempuannya," lanjut Ruben lagi.

Terhadap perseteruan yang tengah terjadi antara Vanessa Angel dan sang ayah, Ruben Onsu pun menyampaikan bahwa Vanessa masih perlu waktu untuk bisa kembali ke keluarganya.

"Aku yakin, Vanessa pasti rindu (keluarga). Mungkin kalau aku bilang, Vanessa masih butuh waktu," kata Ruben lagi.

Hal ini seolah berbanding terbalik dengan keterangan Bibi Ferdiansyah, kekasih Vanessa Angel yang juga berkoar-koar kalau Doddy tidak pernah mendukung Vanessa.

Setelah Vanessa resmi ditahan pada Rabu (30/1/2019), sang ayah, Doddy Sudrajat berniat akan menjadi jaminan untuk Vanessa.

Sebagai ayah, Doddy ingin hadir dan memberi perlindungan terhadap Vanessa. Setidaknya bisa memberi jaminan untuk penangguhan penahanan.

Namun, Doddy Sudrajat belum bisa menyerahkan KTP-nya kepada kuasa hukum Vanessa Angel sebagai penjamin. Sebab, ia ingin berkonsultasi lebih dulu pada kuasa hukumnya terkait hal itu.

Doddy Sudrajat sedih mendengar putrinya, Vanessa Angel, ditahan di Polda Jatim, setelah jalani pemeriksaan terkait konten asusila, Rabu (30/1/2019).

"Saya akan konsultasi lagi dengan kuasa hukum saya Bang Zakir, kalau KTP kan sudah masuk ke masalah hukum," kata Doddy Sudrajat, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Meski demikian, Doddy merasa tak masalah jika harus memberikan KTP tersebut sebagai jaminan dengan syarat dirinya bisa didampingi oleh kuasa hukum juga, agar ia merasa aman menjadi jaminan sang putri.

"Kalau saya sih enggak masalah, kalau misalnya dari pihak Bang Milano mau minta KTP, tapi saya juga harus didampingi oleh kuasa hukum saya," ujar Doddy.

Baca Juga : 4 Fakta Remaja Bunuh Pengusaha Keripik Pisang Gegara Kesal, Setelah Hubungan Sesama Jenis Tak Dibayar

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya