Follow Us

Fakta Ayah Vanessa Angel, Sempat Minta Polisi Segera Proses Hukum yang Menjerat Anaknya Hingga Siap Jadi Jaminan

Aulia Dian Permata - Kamis, 31 Januari 2019 | 09:03
Vanessa dan ayahnya
Instagram.com/vanessaangelofficial

Vanessa dan ayahnya

Suar.ID - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel masih saja berlangsung dan belum terlihat adanya ujung dari kasus ini.

Meski statusnya sudah berubah yang awalnya hanyalah korban kini jadi tersangka, namun Vanessa juga belum ditahan oleh kepolisian Polda Jawa Timur.

Baru-baru ini, Vanessa justru pingsan saat akan resmi ditahan pada Rabu (30/1/2019) malam.

Vanessa tiba di Polda Jatim pada Rabu (30/1/2019) pukul 11.00 WIB dan menjalani pemeriksaan hingga pukul 22.49 WIB.

Baca Juga : Setelah Diperiksa 12 Jam dan Akan Langsung Ditahan, Vanessa Angel Mendadak Pingsan

Setelah keluar dari ruang penyidik, ia pung tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan.

Saat itu memang tak terlihat ayah Vanessa mendampingi putrinya untuk menjalani semua proses hukum yang harus ditempuh wanita yang kerap dipanggil Echa ini.

Hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya memang kerap disebut kurang harmonis dan Vanessa bahkan sempat mengatakan kalau ia tak dapat dukungan dari keluarganya.

Dalam jumpa pers yang dilakukan Vanessa Angel bersama tim kuasa hukumnya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) lalu, Vanessa sempat menyampaikan dirinya tak dapat dukungan dari keluarga.

"Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya. Tapi enggak apa-apa, saya tetap sayang sama keuarga saya," papar Vanessa yang kala itu usai statusnya meningkat jadi tersangka.

Baca Juga : Ulang Tahun ke-50, Gugun Gondrong Relakan Rumahnya yang Telah Ditempati Selama 50 Tahun Dijual

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest