Follow Us

Kisah Para Pengeroyok Anggota TNI di Ciracas, Ada yang Pasangan Suami Istri

None - Kamis, 13 Desember 2018 | 15:11
Dua pelaku pengeroyokan anggota TNI di Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur yang telah diamankan polisi.
Kompas.com/SHERLY PUSPITA

Dua pelaku pengeroyokan anggota TNI di Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur yang telah diamankan polisi.

SUAR.ID - Pengeroyokan 2 anggota TNI di Ciracas, Jakarta Timur (10/12) oleh sejumlah juru parkir viral di media sosial.

Apalagi aksi tersebut terekam video dan menyebar secara masif.

Aksi tersebut pula yang kemudian dihubung-hubungkan oleh sejumlah pihak dengan tindakan anarkis perusakan kantor Polsek Ciracas pada malam harinya.

Kamis (13/12) jajaran Polda Metro Jaya kembali menangkap seorang juru parkir yang terlibat dalam pengeroyokan dua anggota TNI tersebut.

Baca Juga : Tebakar Api Cemburu, Pemuda Ini Cekik Pacar Mantan Kekasihnya hingga Tewas

Pelaku tersebut berinisial HP alias E. Dia merupakan juru parkir yang pertama kali terlibat cekcok dengan anggota TNI AL Kapten Komaruddin.

"Tersangka kedua kami ambil di rumahnya tadi malam, inisial HP alias E, umurnya 28 tahun, pekerjaan juga juru parkir. Perannya itu yang menggeser motor yang mengenai korban (Komaruddin) dan mendorong dada korban kedua (anggota TNI AD Pratu Rivonanda)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/12/2018).

Lebih detail, Argo menjelaskan, pengeroyokan tersebut bermula ketika knalpot sepeda motor Komaruddin berasap. Komaruddin kemudian berhenti untuk mengecek kondisi sepeda motornya.

"Kemudian, ada tukang parkir itu memperbaiki posisi kendaraan yang lain. Pada saat memperbaiki motor yang lain, setang motornya terkena kepala korban, sehingga saling cekcok. Kemudian dari perkembangan cekcok itu, teman dari juru parkir melihat dan akhirnya terjadilah penganiayaan dan pengeroyokan," papar Argo.

Baca Juga : Hanifa Akhirnya Laporkan Ayahnya Ke Polisi, Kesal Sudah Juara Kelas Tapi Tak Juga Dibangunkan Toilet!

Sebelum HP, polisi telah terlebih dahulu menangkap AP, seorang juru parkir liar yang juga terlibat dalam pengeroyokan tersebut.

Editor : Yoyok Prima Maulana

Baca Lainnya

Latest