Follow Us

Terlihat Bahagia! David Ozora Rayakan Lebaran Bareng Keluarga

Adrie Saputra - Minggu, 23 April 2023 | 11:02
Unggahan Jonathan Latumahina di hari raya Lebaran 2023 bersama istri dan David Ozora.
Instagram @tidvrberjalan

Unggahan Jonathan Latumahina di hari raya Lebaran 2023 bersama istri dan David Ozora.

Suar.ID - David Ozora terlihat tersenyum bahagia saat merayakan Hari Lebaran 2023 bersama orangtuanya.Ini adalah momen Lebaran pertama bagi David setelah ia terbaring tak berdaya di rumah sakit karena dianiaya oleh Mario Dandy.Ini juga pertama kalinya bagi David untuk merayakan Hari Kemenangan bersama ibu tirinya, Amelia Resolute.Momen bahagia ini dibagikan oleh ayah David, Jonathan Latumahina, di akun Instagramnya.Dalam unggahan tersebut, David terlihat mengenakan baju koko berwarna abu-abu, tersenyum ke arah kamera, dan didampingi oleh kedua orangtuanya.Wajah David Ozora terlihat lebih segar dari sebelumnya.Jonathan juga tidak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Lebaran 2023.

"Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Izinkan kami mengajak jenengan sekeluarga merayakan kemenangan atas kekalahan diri kita yang kotor, sombong, tak acuh, berdusta, melukai dll.

Karena hanya Ridho Allah SWT kita diselamatkan, dan memenuhi janji itu melalui iman kita. Semoga kita diberikan kesempatan ini kembali di Ramadhan tahun depan.

Taqobalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja'alana Minal 'Aidzin Wal Faidzin." tulisnya dalam Instagram @tidvrberjalan pada Sabtu (22/4/2023).

Tak sedikit yang ikut memberikan ucapan Lebaran Idul Fitri 2023 kepada David Ozora dan keluarga.

Mereka pun ikut bahagia melihat David Ozora kini kian pulih dari sakitnya.

Di sisi lain, meski melakukan perawatan di rumah, David terus melakukan berbagai terapi untuk menunjang pemulihan otot kakinya.

Seperti yang terlihat belum lama ini, David melakukan terapi otot betis untuk merangsang saraf kakinya agar bisa berdiri sendiri.

Tak hanya itu, David juga sudah bisa menyendokkan makanan sendiri ke dalam mulutnya.

Kabar baik ini disampaikan sang ayah, Jonathan Latumahina.

Melalui cuitan terbarunya di Twitter @seeksixsuck, Jonathan Latumahina terlihat menunggah potret terkini David yang sudah bisa makan sendiri.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest