Follow Us

Salad Ikan Beku Ini Terpilih Sebagai Hidangan Terburuk di Dunia

Adrie Saputra - Minggu, 16 April 2023 | 17:09
Salad Ikan Beku Ini Terpilih Sebagai Hidangan Terburuk di Dunia
Oddity Central

Salad Ikan Beku Ini Terpilih Sebagai Hidangan Terburuk di Dunia

Suar.ID - Salad Indigirka merupakan salad ikan Rusia yang berasal dari Yakutia, wilayah berpenghuni terdingin di dunia.

Wilayah tersebut baru-baru ini diklaim menjadi tempat yang memiliki hidangan terburuk di dunia oleh pembaca panduan makanan online Taste Atlas.Indigirka adalah hidangan yang agak sederhana – terdiri dari ikan bandeng, bandeng, bandeng, ikan putih, dan muksun yang dipadukan dengan bawang bombay, dan dibumbui dengan minyak, garam, dan merica.

Kedengarannya tidak terlalu buruk, bukan?

Masalah dengan salad Indigirka adalah ikannya tidak hanya mentah, tetapi juga beku padat, ikan itu berasal di daerah yang suhunya secara rutin dingin, minus 70 derajat Celcius.

Hidangan ini biasanya disajikan sebagai hidangan pembuka, ditemani irisan lemon dan segelas vodka.Dengan rata-rata skor pengguna 1,4 pada panduan makanan budaya Taste Atlas, Indigirka Salad dinobatkan sebagai hidangan terburuk di dunia, bahkan mengalahkan hidangan pedas Norse seperti hakarl dan surströmming.

Tidak jelas mengapa Indigirka memiliki skor yang sangat buruk, tetapi itu jelas tidak cocok dengan orang-orang Yakutia, banyak dari mereka tersinggung karena kelezatan lokal dinobatkan sebagai hidangan terburuk di dunia.Vlogger Rusia Ilya Varlamov turun ke YouTube untuk membela Salad Indigirka sebagai hidangan lezat yang cocok dipadukan dengan vodka.

Sejak Taste Atlas menerbitkan peringkat hidangan terburuk di dunia, peringkat Indigirka telah meningkat menjadi 2,1 bintang di panduan online.Salad Indigirka diyakini telah ditemukan pada pertengahan abad ke-20 oleh chef Innokenty Tarbakhov, dan dinamai menurut Sungai Indigirka, salah satu sungai utama Yakutian.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari ini, Penentuan Nasib Persib, Rebut Runner Up dari Persija?

Source : odditycentral.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular