Follow Us

Viral Tetangga Buang Sampah dari Lantai Atas hingga Kena Mobil yang Parkir di Bawah

Adrie Saputra - Senin, 03 April 2023 | 16:01
Viral mobil penyok karena tetangga buang sampah dari lantai atas.
Tribun Style

Viral mobil penyok karena tetangga buang sampah dari lantai atas.

Suar.ID - Seorang penghuni flat di Malaysia marah besar karena tetangganya yang tidak bertanggung jawab membuang sampah dengan cara menjatuhkannya dari lantai atas.

Akibat ulanh tetangganya itu, sampah yang dilempar dari atas mengenai mobilnya dan menyebabkan penyok.

Pria tersebut merasa kesal dan mengeluarkan ungkapan kekesalannya dengan memanggil tetangganya sebagai "mental miskin pemalas".

Emosinya semakin bertambah saat dia melihat kondisi mobilnya yang terkena dampak sampah tersebut.

Melalui Twitter, pria tersebut membagikan kisahnya yang sangat menjengkelkan.

Berdasarkan rekaman video, diduga bagian atas mobilnya penyok akibat tumpukan sampah yang dijatuhkan dari lantai atas flat atau gedung apartemen.

Sayangnya, lokasi kejadian tidak disebutkan oleh pria tersebut.

Dia mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia mengalami situasi seperti itu."Lihat itu (sambil merekam keadaan atap mobilnya yang penyok).""Aduh, mobilku sudah penyok. Pertama kali seperti ini. Benar-benar b*d*h warga daerah ini," ucapnya.Video tersebut kemudian dibagikan ulang di Twitter dan menuai beragam komentar dari warganet.Rata-rata warganet mengutuk tindakan pelaku yang dianggap tak beradab itu.Sebab, membuang sampah sembarangan dari lantai atas tentu membahayakan keselamatan orang lain yang berada di bawah.Isu yang diangkat adalah tentang tingkat kemalasan dan akal sehat para pelaku yang menimbulkan masalah bagi tetangganya sendiri."Bahkan orang malas pun punya otak, mereka tahu di mana harus membuang sampah. Bukannya membuang dari jendela," tulis warganet."Apa perbedaan antara pemalas dan tak punya otak?" kata warganet lainnya.Beberapa pengguna Twitter juga membagikan foto yang menunjukkan situasi serupa yang pernah mereka alami.Baca Juga: Rafael Alun Trisambodo Ingin Anaknya Segera Melakukan Hal Ini

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular