Follow Us

Kuasa Hukum David Ozora Pastikan Tolak Diversi, AGH Jalani Sidang Penganiayan

Adrie Saputra - Rabu, 29 Maret 2023 | 13:07
Meski sudah menjadi kekasih Mario Dandy (20), AGH (15)  rupanya kerap lakukan chat dengan David (17) sebelum kejadian penganiayaan terjadi.
Kolase: IST Dan Tribunnews.com

Meski sudah menjadi kekasih Mario Dandy (20), AGH (15) rupanya kerap lakukan chat dengan David (17) sebelum kejadian penganiayaan terjadi.

Suar.ID - AGH, pacar Mario Dandy, akan menghadapi sidang untuk kasus penganiayaan terhadap Davod Ozora pada hari Rabu (29/3/2023). Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan mengadakan musyawarah diversi terhadap AGH atas tindakan penganiayaan yang dilakukannya terhadap David. Menurut juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, musyawarah diversi akan dihadiri oleh kuasa hukum korban, keluarga AGH, Jaksa Penuntut Umum (JPU), serta pembimbing kemasyarakatan."Tadi sesuai dengan tahapan oleh hakim pemeriksa, Sri Wahyuni Batubara sudah dilakukan proses tahapan musyawarah diversi."" Yang hadir dr keluarga korban diwakili kuasa hukum dan dari pihak keluarga terdakwa anak dan jaksa penuntut umum dan pembibing kemasyarakatan yang juga hadir," ujar Djuyamto selaku humas PN Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2023).Namun, keluarga korban menolak musyawarah diversi."Dan hasilnya, jadi pihak keluarga korban tidak bersedia, menolak proses musyawarah diversi," tambah Djuyamto.Sehingga, Terdakwa AGH hari ini langsung melaksanakan sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan."Dan sesuai dengan kententuan UU jika diversi gagal maka dilakukan proses persidangan.""Hari ini juga akan dilakukan sidang yang pertama. Sidang pertama agendanya pembacaan surat dakwaan," tutur Djuyamto.Sayangnya sidang dilakukan secara tertutup. Mengingat usia AGH yang masih tergolong di bawah umur.

Baca Juga: Polisi Ini Ngaku Siap Dihukum Usai Viral Buka Pintu Sel Agar Tahanan Bisa Peluk Anak

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular