Follow Us

Marshel Widianto Ungkap Alasan Menyembunyikan Pernikahan dengan Cesen

Adrie Saputra - Kamis, 23 Maret 2023 | 14:01
Sosok Marshel Widianto dan Cesen.
Tribunnewsmaker

Sosok Marshel Widianto dan Cesen.

Suar.ID - Komika Marshel Widianto sempat bikin jagat publik kaget karena tiba-tiba mengumumkan pernikahan sekaligus kelahiran anak pertamanya dengan Cesen eks JKT48.

Baru-baru ini Marshel Widianto mengungkapkan alasan mengapa memilih untuk menyembunyikan hubungan serta pernikahannya dengan Cesen.

Marshel Widianto mengakui bahwa kala itu ia mengaku belum memiliki cukup uang untuk menggelar resepsi besar seperti rekan-rekannya.

Marshel juga merasa jika kehidupan percintaannya tak perlu terlalu di blow-up agar apabila terjadi hal-hal yang tak diinginkan, netizen tak ikut merasa kecewa.

"Memang waktu itu sejujurnya kita ada kayak gengsi, yang lain menikahnya mewah, kita enggak ada duit buat bayar RT, buat ngeblok jalan, waktu itu belum ada duit."

"Yang saya lakukan adalah selama saya berkarier di stand up menghibur orang lain, dan kalau misalkan ranah privasi saya diberikan ke publik, takutnya kalau misalkan kita ada hal berantem dan sebagainya enggak bisa diluapkan dengan baik, karena pikirnya kayak 'ah entar netizen kecewa,'" ujar Marshel dikutip dari YouTube FYP Trans7, Kamis (23/3/2023).

Marshel pun meminta doa masyarakat agar dirinya bisa diberi kelancaran rejeki sehingga dapat melaksanakan acara resepsi mewah.

"Doain aja, saya lagi kumpulkan uang."

"Saya pengin ada resepsi nanti, berbagi kebahagiaan," imbuhnya.

Untuk diketahui bahwa Marshel dan Cesen dikaruniai anak pertama pada 1 Maret 2023.

Anak mereka diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest