Follow Us

Pria Ini Telah Berjalan Tanpa Alas Kaki Selama Lebih dari 20 Tahun!

Adrie Saputra - Senin, 20 Maret 2023 | 19:08
Pria Ini telah Berjalan Tanpa Alas Kaki Selama Lebih dari 20 Tahun!
Oddity Central

Pria Ini telah Berjalan Tanpa Alas Kaki Selama Lebih dari 20 Tahun!

Suar.ID - Seorang pria dari Norwalk, Connecticut bernama Joseph DeRuvo Jr. telah memutuskan untuk tidak memakai alas kaki selama lebih dari 20 tahun.

Ia memulai gaya hidup ini karena ia mengalami bunion yang sangat menyakitkan pada kedua kakinya, dan sejak itu ia selalu berjalan tanpa alas kaki.Pada usia 59 tahun, Joseph tidak ingat secara pasti kapan ia memutuskan untuk tidak memakai alas kaki lagi, namun ia mengingat bahwa itu terjadi sekitar lima tahun sebelum iPhone pertama keluar (2002).

Ia mengalami bunion pada kedua kakinya yang sangat terasa sakit ketika ia berlari dengan sepatu lari yang ketat.

Dokter merekomendasikan operasi untuk meredakan sakitnya, tetapi sebelum menjalani prosedur tersebut, Joseph memutuskan untuk berjalan tanpa alas kaki karena rasa sakit pada kakinya sangat parah.

Ketika ia mempertimbangkan untuk melakukan operasi, ia mengetahui bahwa sekrup yang akan dimasukkan ke kakinya mengandung logam yang membuatnya alergi, dan ia juga menyadari bahwa ia merasa jauh lebih baik ketika berjalan tanpa alas kaki.

Akhirnya, ia memutuskan untuk tidak melakukan operasi dan memilih untuk menjalani gaya hidup tanpa alas kaki."Sentuhan taktil pada kaki membuat semuanya terasa lebih lancar," kata Joseph kepada The New York Times.Tapi menghindari alas kaki demi kebaikan tidak sesederhana kedengarannya.

"Kita mungkin terlahir tanpa alas kaki, tetapi sebagai orang dewasa terhormat yang tinggal di Amerika Serikat, Anda diharapkan memakai sepatu saat pergi keluar."

"Itulah sebabnya Joseph DeRuvo Jr. dan istrinya Lini Ecker 'dibuang dari banyak tempat'."

Orang-orang tampaknya tidak merasa nyaman berada di sekitar seseorang yang bertelanjang kaki, bahkan jika mereka bertingkah normal.

Dalam beberapa situasi dia memerulukan memakai alas kaki, seperti saat pergi bersama teman ke restoran yang tidak memperbolehkan tamu datang tanpa alas kaki, Joseph menyimpan sepasang sandal longgar di mobilnya.

Akan tetapi ia hanya memakainya jika ia benar-benar harus melakukannya.

Sebaliknya, ia lebih suka berjalan tanpa alas kaki, bahkan di saat musim panas yang sangat panas, atau di hari-hari dingin saat musim dingin.

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular