Follow Us

Nagita Slavina Harus Makan Hati? Raffi Ahmad Lagi-lagi Dituding Selingkuh!

Adrie Saputra - Senin, 20 Maret 2023 | 13:07
Raffi Ahmad kembali diisukan berselingkuh dengan Mimi Bayuh.
Tribunnews.com

Raffi Ahmad kembali diisukan berselingkuh dengan Mimi Bayuh.

Suar.ID - Presenter Raffi Ahmad kembali terseret dalam isu miring dengan Mimi Bayuh, dan nama Ayu Ting Ting juga terlibat dalam isu tersebut.

Baru-baru ini, netizen menduga bahwa Raffi melakukan video call dengan Mimi Bayuh saat liburan di Jepang bersama keluarganya.

Hal tersebut membuat nama Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh menjadi trending di Twitter.Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada (19/03/2023), Raffi Ahmad awalnya terlihat berteduh sendirian tanpa rombongan keluarganya.

Kemudian, seorang penggemar mendekatinya dan meminta Raffi untuk menyampaikan salam kepada anaknya yang bekerja di Jepang.

Namun, netizen malah salah fokus dengan layar ponsel Raffi yang sedang melakukan video call dengan seorang wanita yang diduga sebagai Mimi Bayuh.Netizen juga menyoroti sikap Raffi Ahmad yang terlihat panik dan berulang kali mengecek ponselnya.

Banyak netizen yang kecewa dengan Raffi Ahmad dan meminta dia untuk meluruskan kabar tersebut.

Ada juga netizen yang menyeret nama Ayu Ting Ting, yang sebelumnya diterpa rumor perselingkuhan dengan Raffi.Meskipun Raffi dan Mimi belum memberikan konfirmasi apapun terkait isu tersebut, Raffi tampak mengunggah video mesra dengan istrinya, Nagita Slavina yang sedang liburan di Jepang bersama keluarga dan karyawan mereka.

Baca Juga: Catat Cara Cek Penerima BLT PKH 2023, Ibu Hamil Ceria Dapat 750 Ribu!

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest