Follow Us

Blak-blakan Ogah Rujuk, Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Ferry Irawan

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 02 Maret 2023 | 21:02
Venna Melinda dikabarkan cabut gugatan cerai Ferry Irawan
Instagram @vennamelindareal dan Youtube Intens Investigasi

Venna Melinda dikabarkan cabut gugatan cerai Ferry Irawan

Suar.ID - Keretakan rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan yang masih seumur jagung hingga kini masih menuai kontroversi.

Pasalnya, Venna Melinda dikabarkan telah mencabut gugatan cerainya terhadap Ferry Irawan.

Venna Melinda mencabut gugatan cerai terhadap Ferry Irawan, Kamis (2/3/2023).

Alasan Venna Melinda cabut gugatan cerai karena ada perkara yang sama di pengadilan agama. Bukan karena ia keinginan untuk rujuk.

Sebab, sebelum ia mengajukan gugatan, ternyata Ferry Irawan sudah mengajukan permohonan talak cerai.

Oleh karena itu, majelis hakim menginstruksikan salah satunya mencabut gugatan.

"Alasannya bukan karena hal lain. Tapi karena ada perkara yang sama," kata Noor Akhmad Riyadi, kuasa hukum Venna Melinda.

"Atas intsruksi majelis hakim, sejak minggu lalu, dibilang ada gugatan yang sama, lebih baik salah satunya dicabut. Seperti itu," imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, pihak kuasa hukum Ferry Irawan mengatakan mencabut gugatan lebih baik dibanding nantinya gugatan tersebut ditolak.

"Kemungkinan kalau enggak dicabut, gugatan yang diajukan Venna lewat kuasa hukumnya ditolak. Makanya mungkin lebih baik dicabut daripada malu," kata Sunan Kalijaga.

Sebagai informasi, pihak Ferry Irawan telah lebih dulu mendaftarkan permohonan cerai pada Selasa (7/2/2023) dengan nomor perkara 595, tapi baru terdaftar tanggal 8 Februari 2023.

"Berdasarkan surat kuasa yang ditandatangani Ferry Irawan pada 30 Januari 2023, dalam hal ini, mengajukan permohonan cerai talak terhadap Mbak Venna Melinda selaku termohon," tutur kuasa hukum Ferry Irawan, Khairul Imam, dalam jumpa pers di Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (7/2/2023).

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest