Follow Us

UMR Jogja Menangis, Segini Pajak Rubicon Anak Pejabat Pajak Tersangka Penganiayaan, Doyan Hidup Mewah Tunggangi Harley!

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 23 Februari 2023 | 11:04
Mobil Jeep Rubicon milik MDS ini pun kini jadi barang bukti dan telah disita di Kapolres Metro Jakarta Selatan, pajaknya bikin UMR Jogja menangis.
Kolase: TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim

Mobil Jeep Rubicon milik MDS ini pun kini jadi barang bukti dan telah disita di Kapolres Metro Jakarta Selatan, pajaknya bikin UMR Jogja menangis.

Suar.ID - Belakangan ini sosok anak pejabat pajak berinisial MDS kini jadi sorotan usai diduga aniaya putra pengurus pusat GP Ansor.

Mobil mewah Jeep Rubicon milik MDS ini pun kini jadi barang bukti dan telah disita di Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Usut punya usut, Jeep Rubicon ini pun bermasalah karena telat pajak dan besaran pajak ini bisa bikin UMR Jogja menangis.

Tak cuma Jeep Rubicon, MDS, anak pejabat pajak ini rupanya suka bergaya hidup mewah dan sering pamerkan Harley Davidson yang jadi tunggangannya.

Sebelumnya, Jeep Rubicon ini jadi barang bukti kala MDS ini aniaya CDO, putra pengurus pusat GP Ansor di sekitar rumah temannya di Kompleks Grand Permata, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2/2023).

Dilansir TribunJakarta.com, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi ungkap kalau MDS ini memasang pelat palsu dengan nopol B 120 DEN.

"Saat itu mobil ini menggunakan plat nomor ini (B 120 DEN), kemudian setelah dilakukan cek fisik nomor rangka dan nomor mesin oleh petugas dari Direktorat Lalu Lintas," ucap Ade Ary saat rilis perkara di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (22/2/2023).

"Nomor polisi ini tidak sesuai dengan peruntukannya (palsu)." tegasnya.

Ade pun melanjutkan kalau penyidik telah amankan pelat asli dari mobil mewah Jeep Rubicon yang dikendarai MDS dengan nopol B 2571 PBP.

"Kemudian kami mengamankan nopol B 2571 PBP ini yang diduga nopol ini lah yang sesuai dengan fisik mobil ini, sesuai dengan STNK yang ada," ungkap dia.

Sampai Rabu (22/2/2023) siang, korban MDS ini diketahui masih terbaring koma di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular