Follow Us

Ini Kata-kata Tukang Parkir yang Bikin Anak DPRD Wajo Lakukan Penganiayaan

Adrie Saputra - Rabu, 01 Februari 2023 | 16:03
Viral anak DPRD Wajo pukul tukang parkir.
instagram.com

Viral anak DPRD Wajo pukul tukang parkir.

Suar.ID - Baru-baru ini viral video tukang parkir yang dianiaya oleh seorang pria.

Tukang parkir tersebut dianiaya di sebuah toko di Jalan Andi Panggaru, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Mengutip dari kompas.com, pelaku disebut anak salah satu anggota DPRD Wajo. Korban diketahui bernama Suwardi (48), warga Jalan H Andi Ninnong, Kelurahan Watallipue, Tempe, Wajo, yang viral di media sosial.Pelaku yang berinisial AA, mengaku emosi dengan tukang parkir karena perkataannya.Dilansir dari Tribun Wajo pada Selasa (31/1/2023), Suwardi mengungkapkan insiden berawal ketika AA mendatangi pesta perkawinan, dan hendak memarkirkan kendaraannya di toko yang dia jaga. Suwardi pun memberi tahu AA untuk tak parkir di sana. Alasannya dapat mengganggu akses pengunjung toko."AA mau ke pesta, tapi saya arahkan untuk tidak memarkir kendaraannya di depan toko agar tidak menghalangi pelanggan lainnya," ujarnya saat dikonfirmasi Tribun-timur.com, Senin (30/1/2023) malam.Namun AA tetap memarkirkan mobil di tempat tersebut meskipun sudah dilarang oleh tukang parkir.Mengutip dari Tribun Wow, Kapolres Wajo, AKBP Fatur Rochman membenarkan kejadian tersebut."Sudah ada laporannya masuk, dan kami dari pihak kepolisian akan menindaklanjuti kasus ini secara profesional," tegasnya.Korban saat ini menjalani visum di Rumah Sakit Hikmah Sengkang, Senin (30/1/23) malamDi sisi lain, AA siap mengaku siap menjalani proses hukum setelah aksinya menganiaya tukang parkir.AA menyampaikan, awalnya ia hendak ke pesta perkawinan kerabatnya.Karena melihat parkiran di gedung tersebut penuh, maka ia berinisiatif memarkir di depan toko MR DIY."Kebetulan banyak kendaraan yang parkir di toko, makanya saya sampaikan ke tukang parkir dan meminta izin untuk memarkir kendaraan dengan alasan istri saya sedang hamil besar," ujarnya, Selasa (31/1/2023) dikutip dari Tribun Timur.Namun, menurutnya, tukang parkir tersebut sempat mengeluarkan kata-kata yang tidak baik.Seolah melarang pelaku memarkir kendaraannya di depan toko.

"Pada saat saya mau ke pesta, saya diteriaki dengan kata-kata tidak enak didengar, saya tidak terima," tambahnya.Setelah selesai dari acara pesta pernikahan kerabatnya, AA kembali ke mobil yang diparkirkan di depan toko.

Dia melihat korban sedang mendorong mobil pengunjung toko.

AA kemudian datang dan langsung menganiaya korban.Pelaku saat ini sudah diperiksa dan siap menerima sanksi atas kejadian tersebut."Saya siap mengikuti proses hukum," kata AA.

Baca Juga: Jadwal Persib Pekan ke-22, Maung Bandung Bisa Dikudeta dari Puncak?

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest