Follow Us

Lelah Ngemis Minta Maaf, Ibu Norma Risma Kesal Terus Difitnah, Bantah Selingkuh: Saya Ibu Kandungnya!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 16 Januari 2023 | 09:04
Bak sudah lelah ngemis minta maaf tapi tak digubris, ibu Norma Risma, Rihanah Anah kesal terus difitnah, bantah selingkuh.
Kolase: Ig/@real.dramahaluu dan YouTube/Aldi Awaludin

Bak sudah lelah ngemis minta maaf tapi tak digubris, ibu Norma Risma, Rihanah Anah kesal terus difitnah, bantah selingkuh.

Suar.ID - Sekian lama diam, kini ibu Norma Risma kini muncul dan berikan pernyataan soal perselingkuhannya dengan sang menantu.

Bak sudah lelah ngemis meminta maaf, Ibu Norma Risma yang bernama Rihanah Anah ini pun akui kesal terus difitnah oleh anaknya sendiri.

Rihanah Anah pun bantah kalau dirinya telah selingkuh dengan menantunya sendiri.

Ibu Norma Risma ini pun sebut kalau dirinya merupakan seorang ibu kandung dan tak bakalan sejahat itu.

Sebelumnya, usai kisah perselingkuhan menantu dengan ibu mertua ini viral, sempat heboh diduga WhatsApp ibu Norma Risa yang berisi permintaan maaf di media sosial Instagram.

Dilansir Sripoku.com, dalam tangkap layar chat WhastApp yang tersebar di media sosial ini, diduga ibu Norma Risma ingin hubungan keluarganya ini kembali seperti semula.

Permintaan maaf ini pun terungkap setelah Norma Risma ini mengaku pada Denny Sumargo hingga kabar perselingkuhan ini viral, ibu kandungnya pun belum meminta maaf kala itu.

Namun, kini beredar chat yang diduga ibu Norma Risma meminta maaf hingga singgung mengenai surga di telapak kaki ibu.

Kendati sudah berselingkuh sampai berhubungan badan dengan suami anaknya, ibu Norma Risma pun memaksa meminta perilaku bejatnya ini dimaafkan.

"Balas pesan mamak nak," tulis sosok yang diduga ibu Norma Risma.

"Mamak minta maaf, semenjak itu terjadi, semua orang membenci mamak e," lanjutnya.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest