Follow Us

Ini Jadwal Pesawat Citilink Jakarta-Riau Via Halim Perdanakusuma Yang Baru Dibuka Per 13 Januari 2023

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 14 Januari 2023 | 21:09
Ini jadwal pesawat Citilink Jakarta-Riau via Halim Perdanakusuma-Pekanbaru yang baru dibuka 13 Januari 2023.
Citilink

Ini jadwal pesawat Citilink Jakarta-Riau via Halim Perdanakusuma-Pekanbaru yang baru dibuka 13 Januari 2023.

Suar.ID - Ini jadwal pesawat Citilink Jakarta-Riau via Halim Perdanakusuma-Pekanbaru yang baru dibuka 13 Januari 2023.

Dilaporkan Kompas.com, Citilink telah membuka penerbangan langsung rute Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II pergi pulang (PP), Pekanbaru.

Rute penerbangan ini resmi dibuka sejak Jumat, 13 Januari 2023.

"Ini merupakan bagian dari upaya Citilink dalam memberikan kemudahan mobilitas masyarakat baik perjalanan bisnis maupun wisata antardaerah dengan senantiasa mengedepankan kenyamanan, keamanan, serta keselamatan penumpang," kata Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai.

Jadwal Citilink dengan rute terbaru ini, kata dia, merupakan bukti nyata komitmen Citilink dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Dalam hal ini yaitu menyediakan pilihan terbang dari Jakarta ke berbagai kota selain melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Jadwal Citilink Halim Perdanakusuma-Pekanbaru

Penerbangan Citilink rute Halim Perdanakusuma menuju Pekanbaru akan beroperasi setiap hari menggunakan pesawat jenis Airbus A320.

Jadwal pesawat dengan nomor penerbangan QG 030:

10.55 - 12.35 WIB

Jadwal pesawat dengan nomor penerbangan QG 031 rute Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II menuju Bandara Halim Perdanakusuma:

13.20 - 15.00 WIB

Selan menyediakan rute dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Pekanbaru, Citilink juga menyediakan penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma ke beberapa kota-kota besar.

Termasuk Surabaya, Jogja, dan Batam.

Penerbangan rute terbaru ini menambah jaringan penerbangan maskapai Citilink yang saat ini berjumlah 90 rute dengan minimal 246 frekuensi penerbangan setiap hari.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest