Follow Us

Heboh Postingan Tentang Ferry Irawan yang Galang Dana Donasi, Netizen: Gak Tau Malu!

Adrie Saputra - Jumat, 13 Januari 2023 | 12:07
Heboh Postingan Tentang Ferry Irawan yang Galang Dana Donasi, Netizen: Gak Tau Malu!
Instagram

Heboh Postingan Tentang Ferry Irawan yang Galang Dana Donasi, Netizen: Gak Tau Malu!

Suar.ID - Nama Ferry Irawan baru-baru ini mendapat sorotan publik.

Pasalnya ia sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT.

Seperti diketahui, Venna Melinda baru-baru ini melaporkan suaminya ke polisi setelah dirinya mengalami sejumlah luka karena ulah Ferry Irawan.

Kini, rekam jejak Ferry Irawan yang pernah menggalang dana donasi untuk biaya berobat di masa lalu pun viral lagi di media sosial (medsos).Dari unggahan yang diposting oleh akun Instagram @insta.nyinyir pada Jumat (13/1/2023), uang sumbangan tersebut digalang sekitar bulan Juli 2021 lalu.

Kala itu pembuluh darah Ferry Irawan pecah.Selama dalam masa perawatan, Ferry Irawan dikabarkan harus merogoh kocek sebesar Rp 3 juta tiap Minggu.Oleh karena itu, seorang kerabat meminta uang sumbangan untuk meringankan biaya berobat Ferry Irawan.Aksi penggalangan dana donasi Ferry Irawan tersebut viral di medsos dan menjadi perbincangan hangat netizen.Banyak netizen yang turut memberikan komentar terkait unggahan Ferry Irawan yang lakukan penggalangan dana."Kebanyakan artis sekarang banyak gak tau malu! Dikit-dikit open donasi. Hartamu yang dulu pas masih berjaya jadi artis kemana? Kau yang ngabisin untuk senang-senang, giliran udah susah ngemis-ngemis ke orang!" tulis akun @jendro_zalukhu."Saya juga mau open donasi, lagi sakit di bagian isi dompet, sedang butuh untuk beli mobil, rumah, dll," tulis akun @ricolaodemuh."Padahal sebelum nikah ku pernah denger berita kalau anaknya buk venna kaya ada yang ga setuju, eh bener aja kan, liat dari mukanya aja udah gak lazim buat dijadikan suamik serem," tulis akun @putrims13."Masih dibuka gak Galang donasinya.. mau nyumbang 500 perak, mayankan daripada lumanyuun," tulis akun @giandy_vathalazkha.

Baca Juga: Ferry Irawan Sudah Jadi Tersangka KDRT, Verrell Bramasta Menilai Ibunya Sempat Alami Puber Kedua

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest