Follow Us

Ferry Irawan Sudah Jadi Tersangka KDRT, Verrell Bramasta Menilai Ibunya Sempat Alami Puber Kedua

Adrie Saputra - Jumat, 13 Januari 2023 | 10:02
Venna Melinda, Ferry Irawan dan Verrell Bramasta.
Tribunnews.com

Venna Melinda, Ferry Irawan dan Verrell Bramasta.

Suar.ID - Artis Venna Melinda baru-baru ini mengaku telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dia mengatakan jika mendapatkan kekerasan dari Ferry Irawan di kamar salah satu hotel yang ada di Kediri, Jawa Timur.

Venna mengaku mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya hingga hidungnya berdarah.

Menurut informasi yang beredar, kekerasan seksual itu berawal dari urusan ranjang, di mana Ferry Irawan memaksa Venna Melinda untuk berhubungan intim.

Venna Melinda menolak karena saat itu Venna Melinda sedang sakit lambung.Mengutip dari Kompas.com, Penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur telah menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka dalam kasus KDRT.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto menjelaskan, penetapan status tersangka berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan tim penyidik Polda Jatim pada Rabu (11/1/2023).

Sebelumnya, kata Dirmanto, tim penyidik juga sudah melakukan olah TKP di sebuah hotel di Kediri.

Polisi pun telah memeriksa saksi dari pihak keluarga maupun pegawai hotel dan menyita barang bukti.

"Dalam pasal yang diterapkan kepada tersangka, ada unsur kekerasan fisik dan psikis yang saat ini masih didalami," jelas Dirmanto di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023).

Tim penyidik sudah melayangkan pemanggilan sebagai tersangka untuk Ferry Irawan agar datang ke Mapolda Jatim pada Senin (16/1/2023).

Kini Venna Melinda ingin meninggalkan Ferry Irawan. Ferry terancam hukuman 5 tahun penjara karena dianggap melanggar Pasal 44 dan 45 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT.

Venna Melinda Menyesal Nikah Buru-buru

Venna Melinda kini hanya bisa menyesal dulu buru-buru mau nikah dengan Ferry Irawan.Dikutip pada kanal YouTube VRL Bramasta, Rabu (2/2/2022), tampak momen saat Verrell Bramasta dipertemukan dengan Ferry Irawan untuk pertama kalinya.Saat itu Venna langsung menanyakan kabar mengenai Verrel yang menentang pernikahannya."Klarifikasi, kamu enggak setuju Mama sama Om Ferry katanya orang-orang?," tanya Venna."Setuju enggak setuju kan sudah berjalan.""Yang penting apa pun itu yang terbaik buat Mama, doain yang baik-baik," kata Verrell.Venna pun beralih pada anak keduanya, Athalla Naufal, dan menanyakan pendapatnya.Dengan yakin, adik kandung Verrell itu mengaku setuju dengan pilihan ibunya."Kalau Adik setuju enggak, Dik?" tanya Venna."Setuju, karena Mama ketawa melulu, kayak Joker soalnya.""Dikit-dikit ketawa, sekarang ketawa melulu, jadi aku kata Mama happy," kelakar Athalla.Verrell pun menimpali dan menilai Venna sedang mengalami puber kedua."Kayaknya Mama lagi puber lagi," sentil Verrell."Mama lagi puber kedua," kekehnya.

Baca Juga: Resmi Tersangka, Ternyata Begini Trik Ferry Irawan 3 Bulan KDRT Venna Melinda: Tahu Berbuat Tanpa Bekas

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest