Follow Us

'Ada Gangguan Penglihatan' 4 Hari Dirawat di Rumah Sakit, Kondisi Indra Bekti Dikabarkan Memburuk

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 01 Januari 2023 | 16:08
Indra Bekti
Instagram @jefanggasilalahi

Indra Bekti

Suar.ID - Setelah menjalani dua kali operasi, kondisi Indra Bekti sempat membaik dan juga sudah sadar.

Tapi, setelah empat hari berada di rumah sakit, kondisi Indra Bekti dikabarkan menurun dan tensinya tak stabil.

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita membenarkan kabar itu. Selain tensi, ia mengaku sang suami sedang ada masalah dalam penglihatannya.

"Benar. Aku akan cek mas Bekti dilakukan MRI. Karena ada gangguan di penglihatannya," kata Aldilla Jelita dalam jumpa persnya di RS Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022) malam.

"Pengecekan MRI sekaligus mengetes kapasitas operasi yang sudah dilakukan," sambungnya.

Dilla mengakui sejak Sabtu siang, pengelihatan Bekti tidak baik. Sang suami mengeluh padangannya buram dan juga kepalanya pusing.

"Bekti bisa melihat, tapi kalau lihat orang itu buram. Dia bisa lihat siapa, terus dia meraba, dan terus dia bercanda, kenal nih sama orang ini," ucapnya.

Dilla bersyukur katena keluhan Bekti saat ini hanya pusing dan pandangannya yang kabur. Tapi, kondisi yang lainnya stabil dan tak ada masalah.

"Alhamdulillah semua dokter yang di sini happy karena keadaab Bekti yang luar biasa buat aku, buat aku semangat dia masih luar biasa gitu," jelasnya.

"Aku syukur banget walaupun dia liatnya buram dan enggak bisa ingat sekarang ini, tapi dia masih ingat aku gitu, di momen sama aku itu dia inget banget gitu," sambungnya.

Aldilla Jelita mengakui, menurut pemeriksaan dokter, tensi darah Indra Bekti sempat naik karena pusing. Tapi, suaminya memiliki semangat untuk bisa sembuh.

"Jadi aku juga bilang ke dia harus terus kuat, dan aku enggak boleh liatin ke dia kalau nangis karena dia butuh aku," ujar Aldilla Jelita.

"Karena kepalanya sakit karena masih ngeluarin darah, dia kalau ngomong saking antusiasnya itu yang bikin tensinya agak naik, karena dia tuh sambil mikir," tambahnya.

Baca Juga: Indra Bekti Dikabarkan Tensinya Naik Hingga Penglihatan Kabur, Aldilla Jelita Galang Dana: Agak Berat

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest