Follow Us

Jadwal Persib vs Persija Laga Tunda Liga 1 2022 Temui Titik Terang, David da Silva: Siap Beri Terbaik

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 01 Januari 2023 | 11:33
Berikut ini jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta laga tunda Liga 1 2022 kini temui titik terang, David da Silva siap berikan yang terbaik.
IG @persib

Berikut ini jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta laga tunda Liga 1 2022 kini temui titik terang, David da Silva siap berikan yang terbaik.

Suar.ID - Simak jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta laga tunda Liga 1 2022 kini temui titik terang, David da Silva pun siap berikan yang terbaik.

Setelah tak ada kejelasan, kini jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta laga tunda di ajang Liga 1 2022/2023 mulai ada titik terang.

Di sisi lain, pemain Persib Bandung, David da Silva pun ungkap rencananya bersama Maung Bandung.

David da Silva rupanya siap berikan yang terbaik untuk bantu Persib Bandung meraih posisi terbaik di klasemen sementara Liga 1.

Untuk diketahi, kini jadwal Persib Bandung vs Persija Jakara laga tunda Liga 1 2022/20023 mulai menemui titik terang.

Hal ini usai Persib Bandung baru saja konfirmasi kalau kandangnya di Liga 1 2022 yaitu Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masuk ke dalam kategori baik.

Dilansir Tribunnews.com, Persib Bandung umumkan hasil dari risk assessment tim Mabes Polri pada Sabtu (31/12).

Dalam assessment ini, tim penilaian risiko Stadion GBLA dipimpin oleh Kombes Pol. Murry Mirranda, S.I.K.

Kemudian, anggotanya yaitu Mahfud Fahrur Rozi, S.E, Dra. Yoyoh Indayah, M.Si, Ir. Dedi Murdiana,S.St, M.KE dan AKBP Yulian Perdana, S.I.K.

Penilaian risiko ini meliputi dari sarana dan prasarana yang masing-masing miliki bobot yang berbeda.

Mulai dari Aspek infrastruktur (20 persen), kesehatan (10 persen), risiko kompetisi (20 persen), keamanan pada sistem manajemen pengamanan (30 persen), keselamatan (10%), dan informasi (10%).

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest