Follow Us

BERITA TERPOPULER: Dikaitkan Dengan Video Asusil Wanita Berkebaya Hijau, Inilah Sosok Rena Dyana | Soimah Bongkar Model Cantik Yang Pandang Rendah Dirinya

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 25 Desember 2022 | 12:35
berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 25 Desember 2022. Dari Rena Dyana yang dikaitkan video asusila wanita berkebaya hijau hingga model cantik yang sepelekan Soimah.
IG @rennadyanareal

berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 25 Desember 2022. Dari Rena Dyana yang dikaitkan video asusila wanita berkebaya hijau hingga model cantik yang sepelekan Soimah.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 25 Desember 2022. Dari Rena Dyana yang dikaitkan video asusila wanita berkebaya hijau hingga model cantik yang sepelekan Soimah.

Dikaitkan dengan Pemeran Wanita Kebaya Hijau, Inilah Sosok Selebgram Rena Dyana, Kini Curhatkan Hal ini

Warganet kini memang dibuat heboh dengan kemunculan video asusila kebaya hijau.

Kemunculan video asusila kebaya hijau ini pun menyeret nama selebgram Rena Dyana gegara dituding jadi pemeran wanita dalam video tersebut.

Usai jadi sorotan gegara dituding jadi pemeran wanita dalam video kebaya hijau, Rena Dyana pun sempat curhatkan hal ini.

Sebelumnya, dugaan Rena Dyana dituding sebagai pemeran wanita kebaya hijau ini karena memiliki ciri-ciri yang mirip.

Tak cuma itu, warganet pun sampai menilai kalau Rena Dyana ini juga pernah lakukan siaran langsung di tempat yang sama dengan lokasi video kebaya hijau ini direkam.

Dilansir TribunMedan.com, video asusila wanita kebaya hijau ini beredar luas di Twitter, TikTok, dan juga Telegram.

Selebgram Rena Dyana yang dikenal seksi dan memiliki 500 ribu followers ini pun diduga merupakan pemeran wanita kebaya hijau ini.

Dugaan ini pun kiat kuat kala SHOG Magazine yang sebarkan video asusila kebaya hijau ini menyematkan nama "Miss Renna" serta ikuti akun Instagram Rena Dyana.

Hingga kini Rena Dyana belum juga berikan klarifikasi.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest