Follow Us

Viral Wanita Lulusan SMA Nyamar Jadi Dokter Gadungan Selama 1 Tahun, Orangtua Syok Berat

Adrie Saputra - Minggu, 18 Desember 2022 | 16:33
Wanita lulusan SMA nyamar jadi dokter gadungan.
Oddity Central

Wanita lulusan SMA nyamar jadi dokter gadungan.

Suar.ID - Seorang wanita berusia 20 tahun di Turki telah ditangkap polisi karena menyamar jadi dokter dan bekerja di rumah sakit umum.

Wanita tersebut jadi dokter gadungan dengan memalsukan sejumlah identitas.Mengutip dari Oddity Central, keluarga Ayşe Özkiraz selalu menginginkan dirinya menjadi seorang dokter.

Ayşe Özkiraz kemudian mengikuti ujian sekolah kedokteran setelah lulus SMA.

Akan tetapi ujian untuk masuk jurusan kedokteran gagal.

Tetapi dia tidak ingin mengecewakan orangtuanya, jadi alih-alih mengakui kegagalannya dan melanjutkan hidup, dia memberi tahu orangtuanya bahwa dia telah diterima di Universitas Kedokteran Capa yang bergengsi dan dia sedang belajar untuk menjadi seorang dokter.

Dia bahkan memalsukan nilai ujian dan kertas pendaftarannya sehingga orangtuanya tidak curiga.

Akan tetapi ini hanyalah awal dari kerumitan hidup yang dia buat sendiri."Ketika saya masih seorang siswa sekolah menengah atas, orangtua saya ingin saya belajar di universitas ternama di jurusan kedokteran."

"Mereka mengira saya akan mendapat nilai tinggi."

"Tetapi saya tidak mendapatkan nilai yang cukup baik untuk masuk ke sekolah kedokteran," jelas Özkiraz baru-baru ini.

"Ketika keluarga saya ingin melihat dokumen hasil ujian, saya menyiapkan dokumen hasil ujian palsu dan menunjukkannya kepada mereka."Akan tetapii gadis muda itu tidak hanya berbohong kepada keluarganya, dia mulai berbohong kepada semua orang.

Dia menetap di asrama Istanbul dan memberi tahu orang-orang bahwa dia adalah seorang mahasiswa kedokteran.

Dia juga mencetak kartu identitas mahasiswa palsu dan mulai berkeliaran di Universitas Kedokteran Capa, berinteraksi dengan mahasiswa kedokteran yang sebenarnya.Suatu hari, ketika ibunya sakit dan harus dibawa ke rumah sakit di kota Tekirdağ, Ayşe pulang ke rumah bersama orangtuanya dan mulai memberi tahu staf di rumah sakit bahwa dia sendiri adalah seorang dokter.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest