Follow Us

Masuk Deretan Nama dalam Curhatan Denise Chariesta, Begini Pengakuan Sunan Kalijaga: Bisa Saya Buktikan

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 21 November 2022 | 09:09
Denise Chariesta
Instagram.com

Denise Chariesta

Suar.ID - Nama pengacara atau advokat Sunan Kalijaga terseret dalam curahan hati Denise Chariesta soal perselingkuhannya.

Tidak hanya diduga berselingkuh, bahkan Sunan Kalijaga dituduh terjangkit HIV/AIDS karena punya hubungan khusus dengan Denise Chariesta.

Terkait kabar yang beredar ini, Sunan Kalijaga membantah bahwa dirinya punya hubungan khusus dengan Denise Chariesta, dan bahkan terjangkit HIV/AIDS.

"Makasih saya sudah diberikan waktu buat klarifikasi. Saya pastikan itu berita hoax dimana saya menderita penyakit yang saya tidak derita (diduga HIV/AIDS) dan saya dituduhkan ada gosip berselingkuh dengan seseorang berinisial D," kata Sunan Kalijaga ketika ditemui di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2022).

"Saya nyatakan semua itu tidak benar atau hoax," tegasnya.

Sunan membenarkan kalau ia kenal dengan Denise. Tapi, mereka hanya berteman dan tak pernah jalan bareng menghabiskan waktu bersama.

Saya dengan Denise hanya sebatas teman. Kalau hanya berkomunikasi bahas tentang pelecehan wanita, ngobrol, dan becanda aja. Pergi jalan belum pernah. Kami hanya pertemanan biasa," ucapnya.

Pengakuan Denise diakui Sunan tak membuatnya merasa terganggu. Sebab, pengacara yang sering menangani perkara selebritas Indonesia itu tak punya hubungan lebih dari teman.

Mengenai foto mesra yang diduga dirinya bersama Denise, diakui Sunan itu bukan lah dirinya. Bahkan foto tersebut juga sudah muncul beberapa tahun lalu.

"Bisa saya buktikan secara forensik dan digital. Foto itu sudah muncul beberapa tahun lalu buat fitnah dan menjatuhkan saya dan tidak benar," jelasnya.

Lantas apakah Sunan Kalijaga akan melaporkan Denise Chariesta ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah?

"Saya merasa tidak penting, jadi saya gak ada rencana mengambil langkah-langkah lebih lanjut," ujar Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Denise Chariesta Bikin Heboh Lagi! Sebut Dihubungi oleh 4 Wanita yang Pernah Jadi Selingkuhan RD

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest