Follow Us

Jadwal Kereta Solo ke Jogja Lengkap November 2022, Jangan Sampai Ketinggalan!

Adrie Saputra - Jumat, 18 November 2022 | 18:07
Jadwal Kereta Solo ke Jogja
Tribunnews

Jadwal Kereta Solo ke Jogja

Suar.ID - Artikel kali ini akan memberikan informasi lengkap jadwal kereta dari Surakarta (Solo) ke Yogyakarta (Jogja)

Seperti yang diketahui, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberlakukan jadwal KRL baru untuk rute Solo-Jogja.

Jadwal KRL Solo Jogja ini merupakan ketetapan dari Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) yang sudah disusun Kementerian Perhubungan.

Bagi masyarakat yang melakukan perjalanan di dua kawasan ini tentunya sangat penting untuk mengetahui jadwal KRL Solo Jogja di tahun 2022.

KRL Solo Jogja adalah alternatif transportasi di sepanjang wilayah Kabupaten Sleman, Kabupaten Klaten, Kota Yogyakarta, Kota Surakarta, dan kawasan sekitarnya.

Bagi masyarakat Solo-Jogja, adanya KRL ini bisa mempersingkat jarak tempuh ketiga daerah, mengingat jalan arteri penghubung penghubung kedua kota itu juga kerap kali dilanda macet parah.Rute KRL Solo-Jogja sendiri berhenti di beberapa stasiun antara lain stasiun Tugu Yogyakarta, Lempuyangan, Maguwo, Brambanan, Srowot, Klaten, Ceper, Delanggu, Gawok, Purwosari dan Solo Balapan.Nah agar tidak ketinggalan kereta, ada baiknya untuk mengetahui jadwal KRL Solo Jogja 2022.

Berikut ini jadwal KRL Solo Jogja 2022 sebagaimana dikutip dari laman resmi PT KCI yang didasarkan dari stasiun keberangkatannya.1. Stasiun Balapan Jadwal KRL Solo-Jogja di Stasiun Balapan (ke arah Yogyakarta):

05.05

06.31

08.17

09.00 (khusus akhir pekan)

09.40

Halaman Selanjutnya

11.20
1 2 3

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest